Alchemy Stars Tuju Platform PC

Alchemy Stars Tuju Platform PC - Tencent Games beberapa bulan yang lalu merilis sebuah games RPG bergaya anime fantasi yang berjudul Alchemy Stars, Dirilis pada tanggal 17 juni 2021 game ini cukup mendapatkan respon yang baik dari para pemain Game ini mendapat rating yang cukup bagus pada Google Playstore maupun AppStore dengan rating sebesar 4.7 hingga saat ini Alchemy Stars telah diunduh sebanyak 1 juta kali di Google Playstore serta serta 1,5 juta kali di AppStore.

Alchemy Stars Tuju Platform PC

Alchemy Stars sendiri akan mengisahkan perjalanan para Aurorian serta Celiastites di tanah Astra yang hampir punah yang diakibatkan oleh serangan sebuah organisasi misterius yang mampu mengendalikan mahluk iblis, layaknya game RPG Lainnya dalam Alchemy Stars Sendiri juga menyediakan Beberapa Fraksi Dengan skill berbeda serta keunikan masing-masing berikut ini beberapa fraksi yang ada dalam Alchemy Stars:

-True Order

-Umbraton

-Illmunia Federation

-Lumopolis

-NorthLand

-Reidesel Wrench


Atas keberhasilannya pada platform Mobile Tencent Games berencana Membawa Alchemy Stars Pada Platform PC. Alchemy Stars Akan dirilis Di platform PC melalui DMM Games Kalian sudah bisa melakukan Praregistrasinya mulai dari sekarang namun sayangnya Praregistrasi ini hanya tersedia untuk negara jepang untuk wilayah lainnya akan menyusul beberapa waktu kedepan, akan ada banyak hadiah-hadiah menarik bagi para pemain mobile yang menghubungkan akun Alchemy stars versi mobilenya ke versi PC.

Kalian akan mendapatkan 300 Lumamber, 1x Special Star Flare, 1 Star Flare, 120 Prism, 50.000 Nightium jika menghubungkan Akun Alchemy Stars Mobile kalian pada versi PC tidak hanya ini masih banyak hadiah-hadiah menarik lainnya Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan Alchemy stars di PC DMM Games Telah merilis Spesifikasi PC yang dapat memainkan game ini secara lancar dan berikut adalah spesifikasinya: 

  • OS: Windows 8 / 10 (64-bit)
  • DirectX 11 or higher
  • Processor: Core i3-3225/AMD A8-7650K equivalent or higher
  • Disk space: 8GB
  • RAM: 8GB
  • Screen resolution: 1280 x 720 or higher
  • GPU: GeForce GT 640 or Radeon HD 5770 or higher 

Hingga Saat ini Belum ada informasi lebih lanjut mengenai Jadwal perilisan resmi Alchemy Stars versi PC Mungkin DMM Games akan memberikan informasi tersebut beberapa waktu kedepannya.

Akhir kata 

Terimakasih telah membaca berita Alchemy Stars Tuju Platform PC. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Alchemy Stars Tuju Platform PC. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Alchemy Stars Tuju Platform PC"