Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

China Larang Remaja Berusia 16 tahun Menjadi Streamer

China Larang Remaja Berusia 16 tahun Menjadi Streamer - Pemerintah china baru saja membuat peraturan baru terkait teknologi serta dunia maya yaitu larangan para remaja untuk menjadi streamer. Larangan ini mulai berlaku hari ini bagi remaja yang berusia dibawah 18 tahun tidak akan di perbolehkan untuk menjadi Streamer maupun membuat konten live streaming.

China Larang Remaja Berusia 16 tahun Menjadi Streamer

Seperti yang kita ketahui juga beberapa minggu yang lalu juga pemerintah china membuat peraturan keras terkait Industri game yaitu pembatasan jam bermain game bagi anak dibawah umur yang hanya di perbolehkan bermain pada hari jumat sabtu dan Minggu serta dengan waktu hanya 2 jam saja pada jam 8 dan 9 malam di waktu setempat.

Peraturan baru ini dikeluarkan oleh state council atau dewan negara republik rakyat tiongkok di waktu setempat. Pemerintah china meminta para platform penyedia layanan streaming video,audio dan game serta para operator layanan streaming untuk membatasi waktu serta uang yang dihabiskan oleh para remaja dibawah umur di dunia maya, pemerintah china membuat aturan ini agar anak dibawah umur terkontrol aktivitasnya di dunia maya serta untuk mendukung penerapan sistem autentikasi identitas elektronik di seluruh negeri tiongkok.

langkah ini diambil oleh pemerintah china guna mengklasifikasi game dengan baik dan untuk peninjauan konten dalam game yang akan segera dirilis serta melindungi privasi dan data-data pribadi anak-anak.

Selain pelarang live streaming bagi remaja dibawah 16 tahun pemerintah juga mengatur tentang perdagangan melalui live streaming Kementerian perdagangan negeri tiongkok membuat rancangan peraturan ini pada bulan agustus yang lalu dalam peraturan ini pemerintah china melarang untuk memperjual belikan barang-barang seperti mainan seks, perangkat mata-mata, surat kabar asing, dan obat-obatan, melalui live streaming atau siaran langsung aturan ini mengikuti pedoman live streaming yang dikeluarkan oleh Cyverspace Administration of China, State Administration for Market Regulation, dan kementerian setempat beserta empat regulator lainnya pada bulan April yang lalu.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita China Larang Remaja Berusia 16 tahun Menjadu Streamer. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita China Larang Remaja dibawah usia 16 tahun Menjadi Streamer. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Posting Komentar untuk "China Larang Remaja Berusia 16 tahun Menjadi Streamer"