EA Umumkan Tanggal Perilisan Resmi Apex Legends Mobile

EA Umumkan Tanggal Perilisan Resmi Apex Legends Mobile - Setelah Mendapatkan cukup kesuksesan Pada Tahap awal perilisannya kini Apex Legends Mobile telah siap untuk dirilis secara global seperti yang diketahui bahwa pada tahap awal perilisannya Apex Legends Mobile game ini berhasil menggaet jutaan pemain pada masa pra-registrasi atas antusiasme yang kuat ini pihak Electronic Arts (EA) selaku pengembang mengapresiasinya dengan memberikan beberapa hadiah item ekslusif bagi para pemain yang sudah melakukan pra-registrasi, namun tahap awal perilisan sudah usai EA sudah menarik akses seluruh pemain untuk login ke dalama game.

EA Umumkan Tanggal Perilisan Resmi Apex Legends Mobile

Pihak EA menyebutkan banyak sekali mendapatkan respon yang cukup baik pada tahap awal perilisan para pemain selalu memberikan laporan terkait bug maupun glitch yang ada di dalam game ini sehingga pihak pengembang dapat memperbaiki kesalahan tersebut, fokus utama Apex Legends Mobile adalah ingin menghadirkan pengalaman baru dalam bermain game Fps diketahui dalam pengembangan EA menyebutkan akan ada berbagai macam Fitur baru yang sangat berbeda-beda dengan Apex Legends versi PC seperti dari segi Mode permainan,sistem sosial, hingga pada sistem pembelian item di dalam game dan juga akan ada berbagai macam Fitur unik yang dapat kalian temukan di dalam game ini.

Penting untuk di ketahui, bawa pada versi Mobilenya ini telah di konfirmasi bahwa akan sangat amat berbeda dari versi di PCnya, Apex Legends mobile akan menyuguhkan beragam fitur menarik untuk dimainkan di mobile dan tentunya ini akan menjadikan daya tarik tersendiri baginya tidak akan ada fitur Crossplay antara pemain di platform PC dengan pemain di platform Mobile.

Akan terdapat banyak sekali variasi baru yang dapat kalian rasakan EA
 mengkonfirmasi bahwa telah menyajikan hal menarik dalam segi kontrol, konten, fitur sosial, dan juga di fitur shop namun fitur shop di apex Legends Mobile tidak akan jauh berbeda dengan versi Apex Legends PC maupun Konsol dalam shop ini juga akan menawarkan konten kustomisasi seperti Vaults, Lite Crates, dan Apex Packs. selain itu ada juga fitur crafting di shop dalam fitur ini kalian dapat membuat sebuah item dari perlengkapan kosmetik yang kalian miliki, sama seperti game game lainnya Apex Legends mobile juga akan menawarkan layanan Battle pass yang memiliki berbagai macam hadiah menarik di dalamny.

Dikarenakan keberagaman fitur yang dimilikinya Apex Legends Mobile juga membutuhkan spesifikasi Smartphone yang memadai agar dapat memainkan game ini dengan lancar dan berikut adalah spesifikasi handphone yg recommended untuk memainkan Apex Legends Mobile:

Android:
  • Soc: Snapdragon 435/ Hisilicon Kirin 650/ Mediatek Helio P20/ Exynos 7420
  • Android 8.1
  • Open GL 3.0 or higher
  • 3 GB free space
  • At least 3 GB RAM
  • Screens size: N/L/XL
Iphone:
  • iPhone 6S or later
  • OS version: 10.0 or later
  • CPU: A9
  • 3 GB free space
  • At least 2GB RAM
Pihak Electronic Arts telah mengkonfirmasi bahwa akan merilis Apex Legends Mobile di bulan ini tepatnya pada Tanggal 17 mei 2022.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Catat,Electronic Arts Umumkan Tanggal Perilisan Resmi Apex Legends Mobile. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Catat,Electronic Arts Umumkan Tanggal Perilisan Resmi Apex Legends Mobile. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "EA Umumkan Tanggal Perilisan Resmi Apex Legends Mobile"