Fall Guys Akan Segera Dirilis di Nintendo Switch dan Xbox

Fall Guys Akan Segera Dirilis di Nintendo Switch Dan Xbox - Fall guys adalah video game battle royale platform yang dikembangkan oleh Mediatonic dan diterbitkan oleh Devolver Digital. pad awal perilisannya di tahun 2020 game ini hanya dirilis pada platform konsol milik PlayStation yaitu PS 4 serta Pada Microsoft Windows namun mulai pertengahan tahun 2021 game ini kemudian dirilis pada berbagai platform seperti Xbox X/S dan Xbox One. 

Fall Guys Akan Segera Dirilis di Nintendo Switch Dan Xbox

Ya game ini sempat populer pada saat pandemi covid-19 melanda seluruh dunia game memang cukup seru untuk dimainkan kalian dapat bermain di mode multiplayer berama teman-teman kalian atau Mode solo selain itu banyak sekali konten konten serta mode yang menarik sehingga membuat game ini tidak cepat bosan untuk dimainkan. Selang satu tahun pasca perilisannya di beberapa platform Fall guys berencana akan merilis lagi gamenya pada beberapa platform salah satunya adalah pada konsol gim portabel yaitu Nintendo Switch

Dikutip dari laman web resminya pihak developer Fall Guys yaitu mediatonic mengatakan bahwa mereka akan merilis fall guys di beberapa platform antara lain Xbox, Nintendo Switch, serta di Salah satu distributor game PC yang terkenal yaitu Epic Game Store, lebih lanjut pihak pengembang mengatakan bahwa game ini akan mendukung fitur Crossplay antar Platform seperti , PlayStation,Xbox one,Xbox X/S,Epic Game Store dan lain lainnya.

"Mulai 21 Juni, kami menyambut lebih banyak pemain daripada sebelumnya ke Blunderdome untuk bersaing memperebutkan the Crown," tulis pengembang.

"Dan kami telah bekerja keras di belakang layar untuk memastikan semua orang menikmati pengalaman Fall Guys yang sama di mana pun Anda bermain," tambah mereka.

"Kamu akan dapat memainkan Fall Guys secara gratis — dengan lintas permainan, pesta lintas platform, dan lintas kemajuan yang didukung penuh dengan penggunaan akun Epic Games kamu," tulis pihak pengembang.

Namun sayangnya dengan adanya ini fall Guys tidak akan lagi tersedia pada Steam namun fall guys akan didistribusikan di perusahaan pesaingnya yaitu Epic Games Store, Meski fall guys tidak akan tersedia lagi di Steam jangan khawatir bagi kalian yang sudah memiliki game ini kalian akan tetap mendapatkan pembaruan rutin seperti bisa layaknya update season baru, patch, Konten konten baru, dan fitur-fitur baru.

Selain itu ada hal menarik lainnya yaitu Fall guys akan menjadi sebuah game gratis hal ini telah di konfirmasi oleh pihak pengembang yaitu mediatonic perubahan menjadi game Free-to-play ini di awali oleh ketertarikan Epic Games atas kesuksesan Fall Guys pada awal perilisannya, yap lagi lagi Epic Games Perusahaan satu ini memang sudah sering mengakuisisi berbagai perusahaan game yang populer seperti aplikasi video Houseparty dan pengembang Psyonix, Rocket League. Dan kali ini mediatonic lah target selanjutnya dari Epic.

Akuisisi ini akan meliputi dua anaj perusahaan dari Tonic Games group yaitu Fortitude Games dan Mediatonic, Dan fall guys sendiri Akan tersedia secara gratis mulai dari tanggal 21 juni 2022 mendatang.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Fall Guys Akan Segera Dirilis di Nintendo Switch Dan Xbox. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Fall Guys Akan Segera Dirilis di Nintendo Switch Dan Xbox. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk " Fall Guys Akan Segera Dirilis di Nintendo Switch dan Xbox"