PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi Dengan Gojek

PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi Dengan Gojek - PUBG Mobile atau PUBGM memang salah satu game bergenre Battleground yang sangat populer selain populer pada platform mobile PUBG juga sangat populer di Platform PC dan konsol, dirilis pada kuartal awal 2017 tepatnya pada 23 maret 2017 PUBG langsung mendapatkan respon positif dari para penggemar terlihat dari awal perilisannya memang PUBG Mobile sangat ditunggu kehadirannya pada platform mobile sehingga mereka mendapatkan kesuksesan pada awal perjalanannya.

PUBG Mobile resmi Umumkan Kolaborasi Dengan Gojek

Seiring Berjalannya waktu PUBG mobile mengalami banyak peningkatan mulai dari segi gameplay,fitur, hingga konten-Kontennya berbicara mengenai konten-konten di PUBG Mobile, Game ini selalu mengahdirkan Konten konten menarik pada gamenya dan ini dapat menjadi daya tarik sendiri untuk para pemainnya agar betah memainkan game ini diketahui bahwa PUBG Mobile sering mengahdirkan kolaborasi dengan berbagai Platform seperti 

• PUBGM X ALLAN WALKER
• PUBGM X GODZILLA VS KONG
• PUBGM X BLACKPINK
• PUBGM X SPIDERMAN
• PUBGM X LAMBORGHINI 
• PUBGM X JUJUTSU KAISEN

Sederet kolaborasi tersebut merupakan kerjasama antara PUBG mobile dengan platform lain untuk menghadirkan konten konten menarik untuk gamenya sehingga para pemainnya tidak bosan dan pada kabar terbarunya PUBG mobild akan melakukan kolaborasi dengan sebuah perusahaan transportasi online terkemuka di Indonesia yaitu GOJEK.


Ya cukup menarik bukan?, Kolaborasi yang cukup menarik ini akan menghadirkan berbagai macam skin eksklusif yang sangat menarik dan berbgaia event serta misi yang dapat di jalankan oleh para pemainnya kolaborasi dengan judul "Chicken Dinner Tanpa Batas dengan Gojek” ini akan menghadirkan serangkaian program menarik pada aplikasi gojek ataupun pada gamenya yang berhadiah berbagai skin seperti profile banner, zone gift, graffiti spray, outfit, helm, juga motor bertemakan Gojek. Semua skin pada kolaborasi PUBGM X GOJEK ini bisa kalian dapatkan secara gratis.


Selain adanya program yang dapat kalian jalankan pada App Gojek yang berhadiah berbagai macam skin bertemakan gojek pada gamenya tersendiri akan menghadirkan serangkaian event yang sangat menarik untuk dijalankan dan tentunya kehadiran sebuah event pada program kolaborasi sangat ditunggu kehadirannya seperti informasi yang sudah hadir di internet bahwa akan ada serangkaian misi yang dapat kalian jalankan dengan reward item item khusus kolaborasi antara PUBGM X GOJEK bahkan ada reward menarik dari kolaborasi ini kalian bisa mendapatkan sebuah voucher untuk untuk digunakan pada aplikasi GOJEK entah itu untuk Transportasi ataupun Memesan makanan pada Gofood.

Elvarica Novianti selaku Product Manager PUBG Mobile Indonesia mengatakan bahwa kolaborasi ini adalah sebuah bentuk apresiasi untuk aplikasi karya anak bangsa yaitu GOJEK yang sudah turut serta memajukan Indonesia dalam bidang transportasi.

“Ini adalah jawaban atas respons pengguna selama ini untuk selalu menghadirkan kejutan dan inovasi,” kata Elvarica.

Ia pun menambahkan bahwa ini ada langkah yang bagus bagi dua Brand besar ini karena dapat keseruan baru yang bisa dirasakan oleh para pemain setia PUBG Mobile.

Rama Ishwara selaku Head of Brand Marketing Gojek mengakan bahwa Dengan hadirnya kolaborasi ini merupakan sebuah wujud dukungan bagi Industri game tanah air agar selalu tetap berinovasi dalam membuat sebuah game, diketahui bahw Indonesia adalah salah satu pasar game yang cukup besar di Asia Tenggara

“Kolaborasi Gojek dan PUBG MOBILE ini kami harapkan dapat turut semakin memberi warna pada sektor ekonomi kreatif khususnya industri game di Indonesia. Sehingga semakin memperkuat posisi Indonesia sebagai pasar game terbesar di Asia Tenggara,” kata Rama.


Kolaborasi ini akan dimulai dari tanggal 17 mei Hingga 6 juni 2022.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita PUBG Mobile resmi Umumkan Kolaborasi Dengan Gojek. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita PUBG Mobile resmi Umumkan Kolaborasi Dengan Gojek. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk " PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi Dengan Gojek"