Timnas Mobile Legends Indonesia Berhasil melaju Ke Semifinal

Timnas Mobile Legends Indonesia Berhasil melaju Ke Semifinal - Pertandingan Cabang olahraga Esport game Mobile Legends telah dimulai semenjak hari rabu kemarin tepatnya pada tanggal 18 mei 2022 masing masing negara yang ikut berpartisipasi dalam ajang pesta olahraga se Asia-tenggara telah mengirimkan perwakilan terbaiknya untuk pertandingan ini.

Timnas Mobile Legends Indonesia Berhasil melaju Ke Semifinal

Indonesia sendiri telah mengirimkan perwakilannya untuk Cabang olahraga ini sebanyak 7 orang antara lain:


1. Albert Neilsen Iskandar (Alberttt RRQ Hoshi) : Jungler


2. Gilang (Sanz ONIC Esports ) : Jungler


3. Calvin Winata (CW ONIC Esports) : Goldlane


4. nicky fernando pontonuwu (kiboy onic esports) : roamer


5. calvin (vyn rrq hoshi ) : roamer


6. rivaldi fatah (r7 rrq hoshi ) : exp lane


7. ihsan besari kusudana (luminaire evos esports) : midlane


4 orang akan menjadi Atlet utama dan 3 orang menjadi cadangan.


Pada laga perdananya pada hari rabu 18 mei 2022 Timnas Indonesia tampil cukup bagus, gaya permainannya di hari pertama pertandingan ini hanya fokus pada objektif game seperti mennyapu area jungle, dan mengambil turtle dengan strategi ini timnas Indonesia berhasil mendominasi permainan pada game pertama. pada game pertama ini Albert dan kiboy melakukan duet dengan hero favorit mereka masing masing yaitu Ling dan angela sehingga ini mampu mendobrak pertahanan lawan hingga late game dengan skor 20-3.

Diketahui bahwa pada laga pertamanya Indonesia mendapatkan lawan yaitu Tuan rumah Sea games sendiri yaitu Vietnam, Belajar dari kekalahan pertama tim vietnam pun menyusun strategi baru dengan melakukan ban terhadap hero hero yang di gunakan oleh tim Indonesia pada game pertama seperti angela milik Kiboy dan ling Milik albert namun hal ini sudah di antisipasi oleh timnas Indonesia dengan strateginya keduanya. Walaupun tidak menggunakan hero favoritnya Indonesia tetap mendominasi pada game kedua Karena pada sesi ban and pick hero salah satu hero assassin yang licin dan ganas ini lolos dari pengamatan tim vietnam yaitu Fanny dan tidak menunggu waktu yang lama albert langsung melakukan pick pada hero ini.

Kiboy Sendiri memilih Franco sebagai hero pada game kedua ini penampilannya pun tetap bagus dengan mendominasi di Land of dawn menjadi pemain yang selalu menginisiasi Team fight dan melakukan Suprise pada musuh dibantu oleh CW,Luminaire,dan R7 hingga di late game tidak ada perlawanan yang keras yang dilakukan oleh vietnama dan Indonesia berhasil memenangkan pertandingan pada game kedua ini dan berhasil mengalahkan vietnam dengan Skor 2-0.

Berlanjut pada Match ke dua Kali ini Indonesia dihadapkan dengan Singapura melihat bahwa tim ini cukup kuat Indonesia melakukan perubahan pada line-up pemainnya dengan memasukan Gilang "Sanz" dan Calvin "vin" untuk menggantikan Kiboy dan luminaire pada game pertama Indonesia sempat tertinggal cukup jauh pada perolehan skor kill dan turttle sehingga tempo permina cukup lambat dibandingkan pada match 1 melawan vietnam namun Timnas Indonesia mampu beradaptasi dengan gaya permainan yang di suguhkan oleh Tim Singapura dan membaca alur pergerakan permainan ini sehingga permianan berjalan seimbang dan hingga late game Indonesia mampu memojokkan Singapura hingga memenangkan game pertama.

Berlanjut pada game kedua permainan Tim Singapura cukup Agresif dengan melakukan pick pada hero yang memiliki durabilitas yang tinggi seperti wan-wan dan karina ini menjadi ancaman bagi tim Indonesia benar saja pada early game tim Singapura dapat memojokkan timnas Indonesia dengan sangat mudah tapi dengan permainan yang rapih dan sabar Timnas Indonesia mampu membalikan keadaan berbekal satu buah lord pada late game Timnas Indonesia mampu memberikan pressure yang keras pada tim Singapura sehingga dapat memenangkan game kedua ini dan resmi lolos melaju pada babak semifinal.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Timnas Mobile Legends Indonesia Berhasil melaju Ke Semifinal. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Timnas Mobile Legends Indonesia Berhasil melaju Ke Semifinal. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Timnas Mobile Legends Indonesia Berhasil melaju Ke Semifinal"