Timnas Free fire Indonesia Bawa Pulang medali Emas Dan Perak di Sea Games 2021

Timnas Free fire Indonesia Bawa Pulang medali Emas Dan Perak di Sea Games 2021 - Kabar baik datang dari salah satu perwakilan Indonesia dalam gelaran pesta Olahraga paling meriah se Asia tenggara yaitu Sea Games 2021 kabar baik ini datang dari Cabor Esport Free fire Timnas free fire Indonesia berhasil memuncaki klasemen pertandingan selama 3 hari dan pada kemarin berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen sehingga keluar menjadi juara dan menyumbangkan medali Emas dan perak.

Timnas Free fire Indonesia Bawa Pulang medali Emas Dan Perak di Sea Games 2021

Diketahui bahwa Indonesia mengirimkan 2 tim perwakilan masing masing tim berisi 5 orang 

Tim pertama di isi oleh:
• Fajar
• Ibnu
• Manurung
• Shahin
• Victor

Sedangkan Tim kedua di isi oleh:
• Pratama
• Rafli
• Raihan
• Rama
• Suparman

Ke 10 tim dari perwakilan negara masing masing ini akan bertanding satu sama lain di 7 map mulai dari Bermuda,purgatory, dan kalahari namun pada map ke 7 akan dipilih secara acak pertandingan ini dilaksanakan di Vietnam National Convention Center.

Dilihat dari hari pertama dan hari kedua permainan Timnas Indonesia memang sangat mendominasi daripada tim-tim negara lain sehingga dapat mengontrol permainan, pada hari ke 3 atau partai puncak final Timnas Indonesia 1 sudah memastikan diri akan membawa pulang emas karena timnas Indonesia 1 menduduki puncak klasemen dengan point 196 dengan point sebesar ini tidak ada negara lain yang mampu menyalip point dari Indonesia, Namun pada Timnas Indonesia 2 mereka harus tetap berjuang karena posisi mereka sangat terikat erat dengan Tim dari Thailand dengan perolehan point yang berbeda dua angka. 

Penampilan kedua timnas Indonesia ini memang cukup membuat lawan ketar-ketir tidak terlalu bagus dan tidak terlalu buruk sehingga stabil karena sepanjang pertandingan di 7 map free fire timnas Indonesia hanya berhasil mencetak Booyah sebanyak 1 kali di peta ke 2 pada partai puncak final Sea Games 2021 Hanya saja penampilan ganas dari Timnas Indonesia ini tidak selalu konsisten dilihat dari analisa gameplay dari hari ke 1 hingga 3 sesekali para Atlet Timnas ini terlalu buru buru untuk mendapatkan kill atau menumbangkan lawan dan sesekali bermain santai dengan zona hingga dapat mencapai zona akhir.

Terlepas dari itu semua kita harus bangga karena para Atlet ini berjuang sekuat tenaga untuk membawa pulang medali emas ke Indonesia, diketahui bahwa yang membawa pulang medali Emas adalah Timnas Indonesia 1 yaitu Fajar; Ibnu; Manurung; Shahin; dan Victor sedangkan Timnas Indonesia 2 Membawa pulang medali perak adalah Pratama; Rafli; Ralhan; Rhama; dan Suparman.

Dengan kemenang Pada Cabor Esport ini Timnas Free fire Indonesia adalah Atlet pertama yang menyumbangkan perolehan medali Emas untuk Indonesia.

Ada hal menarik dari kemenangan ini, Ketua harian PBESI ( Pengurus Besar Esport Indonesia ) Bambang Sunarwibowo mengatakan sudah menyiapkan bonus bagi para atlet Esport yang menyumbangkan medali untuk Indonesia. Dan sebelum keberangkatan ke Vietnam para atlet Esport sudah di cek kesiapannya mulai dari kebutuhan perlengkapan, mentalitas, hingga stamina.

"Kami mengecek kesiapan terakhir atlet sebelum pemberangkatan ke Vietnam. Mulai dari kebutuhan perlengkapan, mentalitas atlet, hingga staminanya," ujar Bambang.

Dengan kemenangan Atlet Indonesia dalam Cabor Esport ini diharapkan dapat memotivasi Atlet yang lain yang sedang berjuang untuk lebih semangat agar dapat membawa pulang medali untuk Indonesia.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Timnas Free fire Indonesia Bawa Pulang medali Emas Dan Perak di Sea Games 2021. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Timnas Free fire Indonesia Bawa Pulang medali Emas Dan Perak di Sea Games 2021. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk " Timnas Free fire Indonesia Bawa Pulang medali Emas Dan Perak di Sea Games 2021"