Jadwal Pertandingan Cabor Esport Mobile Legends Bang Bang Pada Sea Games 2021

Jadwal Pertandingan Cabor Esport Mobile Legends: Bang Bang Pada Sea Games 2021 - Sea games merupakan Gelaran acara pesta olahraga paling meriah se asia tenggara dalam acara ini banyak sekali cabang olahraga yang di pertandingkan,mulai dari,karate,silat, badminton,volly, sepakbola, atletik dan masih banyak lagi pesta olahraga ini mempertemukan semua negara yang berada di Asia tenggara mulai dari Thailand, Indonesia, Myanmar, malaysia, Singapore, Brunei,vietnam, Cambodia,filipina, Laos,dan timor Leste mereka semua berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dan membawa pulang medali Emas sebanyak banyaknya.

Jadwal Pertandingan Cabor Esport Mobile Legends Bang Bang Pada Sea Games 2021

Sea games sendiri di selenggarakan pertama kalinya pada tahun 1959 tepatnya pada tanggal 12 hingga 17 desember di Bangkok, Thailand kala itu Indonesia belum bisa mengikuti acara ini sehingga hanya diikuti oleh 6 negara yaitu Thailand, Vietnam, Myanmar, Malaysia, Laos ,dan Singapura. Jumlah atket yang bertanding hanya 527 orang saja pada awalnya Acara pesta olahraga ini bukan bernama Sea Games melainkan SEAP Games barulah pada tahun 1975 acara pesta olahraga terbesar se-Asia tenggara ini berganti nama menjadi Sea Games, Indonesia mulai tampil pada Sea Games di tahun 1977 bersama Filipina atas persetujuan federasi SEAP.
 
Pertandingan Cabang olahraga yang sangat di tunggu tunggu oleh banyak orang selain Sepakbola dan badminton adalah Esport, Esport pertama kali masuk pada gelaran Sea Games di tahun 2019 tepatnya pada saat acara ini di laksanakan di Filipina pada kali pertamanya hadir di gelaran pesta olahraga Asia tenggara ada 8 game kompetitif yang di pertandingkan dalam 10 nomor cabang olahraga yaitu:
  • League of Legends: Quick War
  • League of Legends: Wild Rift - Mobile) - (Tim Putra)
  • League of Legends: Quick War
  • League of Legends: Quick War (League of Legends: Wild Rift -Mobile) - (Tim putri)
  • Arena of Valor (mobile) - (Tim)
  • PUBG Mobile (Tim)
  • PUBG Mobile (Personal)
  • Free Fire (mobile) - (Tim)
  • League of Legends (PC) - (Tim)
  • FIFA 4 (PC) - (Tim)
  • Crossfire - (PC) - (Tim)
  • Mobile Legends: Bang Bang - (Tim)

Di gelaran Sea games yang ke 31 ini Esport kembali hadir ikut meramaikan Pesta olahraga ini dengan 8 game kompetitif yang akan di pertandingkan salah satunya adalah Mobile legends di gelaran kali ini pertandingan cabor Esport Mobile Legends akan dibagi menjadi 2 grup Yaitu grup A dan B masing masing grup berisi 4 negara.

Grup A di isi oleh:
• Vietnam, Indonesia, Singapore, Thailand,

Grup B di isi oleh:
• Filipina, Malaysia, Myanmar, Laos

Pertandingan Cabor Esport Mobile Legends sendiri telah dijadwalkan dan akan dimulai pada hari rabu 18 mei hingga 20 mei 2022 sistem dalam pertandingan ini adalah 2 hari penyisihan grup dan 1 hari partai puncak final.

Indonesia sendiri telah mengirimkan perwakilannya untuk bertanding, Pengurus Besar Esport Indonesia (PBESI) Telah mengumumkan hal ini Indonesia mengirimkan 7 roaster untuk bertanding pada game Mobile Legends 4 orang untuk atlet utama dan 3 orang sebagai cadangan.

Dan berikut adalah daftar Roaster Mobile Legends indonesia beserta susunan Manager,analys,dan pelatih:

1. Albert Neilsen Iskandar (Alberttt RRQ Hoshi) : Jungler

2. Gilang (Sanz ONIC Esports ) : Jungler

3. Calvin Winata (CW ONIC Esports) : Goldlane

4. nicky fernando pontonuwu (kiboy onic esports) : roamer

5. calvin (vyn rrq hoshi ) : roamer

6. rivaldi fatah (r7 rrq hoshi ) : exp lane

7. ihsan besari kusudana (luminaire evos esports) : midlane

Manager,Analys,dan pelatih:

1. Bramanthyo Rinaldy sebagai Team Manager

2. James Chen Jui Teng sebagai Pelatih

3. Adi Syofian Asyauri sebagai Pelatih

4. Ronaldo Aditya Lieberth sebagai Analyst

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Ini Dia,Jadwal Pertandingan Cabor Esport Mobile Legends: Bang Bang Pada Sea Games 2021. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Ini Dia,Jadwal Pertandingan Cabor Esport Mobile Legends: Bang Bang Pada Sea Games 2021. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Jadwal Pertandingan Cabor Esport Mobile Legends Bang Bang Pada Sea Games 2021"