Kode Redeem Modern Warship Terbaru

Kode Redeem Modern Warship Terbaru- Salah satu genre game yang cukup banyak diminati adalah simulasi peperangan, banyak developer mengangkat tema ini sebagai sebuah game mulai dari simulasi peperangan antar manusia,peperangan antar tank, Pesawat tempur,dan kapal laut game-game seperti ini banyak sekali dapat kalian jumpai di seluruh platform mulai dari konsol,pc,serta mobile.

Kode Redeem Modern Warship Terbaru

Di platform mobile kita mempunyai salah satu game simulasi peperangan kapal yang cukup populer yaitu Modern Warship game ini mengangkat tema simulasi peperangan di lautan lepas dengan sudut pandang orang ketiga di kembangkan oleh developer asal russia Cube Software game ini dinilai cukup sukses dalam perilisan awalnya karena dapat menggaet cukup banyak pemain, Hingga saat ini Modern Warship telah di unduh sebanyak 10 juta kali di playstore dan mendapat rating 4,5 dengan 411 ribu ulasan.

Menyajikan Gameplay yang cukup kompleks disini kita akan belajar cara mengendalikan sebuah kapal perang,mangatur alutista persenjataan,serta mengatur sebuah strategi agar memenangkan permainan, gameplay pada Modern Warship tidak hanya terpaku pada lautan lepas melainkan game ini memiliki beberapa map yang memiliki keunikan tersendiri antara lain:
  • Greend land
  • Storm
  • Unexplored Rocks
  • Artics
  • Lost city
  • Island of Iceland
Kalian tidak hanya dapat mengendalikan sebuah kapal perang melainkan kalian juga dapat mengendalikan sebuah helikopter,Jet tempur,dan Jet serbu. Kapal kapal pada game ini pun juga bervariasi dari berbagai jenis Mulai dari kapal Induk,kapal perusak,kapal perang,hingga kapal selam dan rata rata model kapal di dalam game ini diambil dari dunia nyata seperti HMS QUEEN ELIZABETH,HMS DUNCAN,Admiral levchenkov dan lainnya selain game ini cukup bervariasi ada fitur unggulan lainnya kalian dapat mengkustomisasi Persenjataan kalian di kapal perang atau kapal perusak seperti rudal,meriam, dan Torpedo.

Oleh karena itu dibutuhkan gold serta dollar yang sangat banyak agar kalian dapat membeli berbagai macam kustomisasi untuk kapal milik kalian, kalian dapat memilih opsi untuk Top up agar mendapatkan dollar serta gold yang banyak, namun jangan khawatir kali ini pihak developer sedang berbaik hati dan membagikan beberapa kode Redeem yang bisa kalian tukarkan menjadi gold, dollar, pesawat ataupun item lainnya seperti rudal, meriam, torpedo pastikan kalian langsung menukarkan kode ini karena kode ini memiliki batas waktu jika sudah mencapai batasnya maka akan kadaluarsa. 

Jika kalian tidak mengetahui cara menukarkannya maka inilah caranya:
  1. Buka Game MW Di HP kalian.
  2. Kemudian masuk ke opsi > Pengaturan di pojok kiri atas.
  3. Kemudian pilih > Akun
  4. Lalu pilih > Kode Promo
  5. Silahkan input Kode Promo Modern Warship 2022 terbaru hari ini > ZXBDJNS
  6. Kemudian Klik > OK
  7. Sukses anda mendapatkan 9999 GOLD
  8. Selesai
Dan berikut adalah beberapa kode redeem yang bisa kalian pakai:
  • sergii ( 100 gold )
  • XZ22ABCADD ( gold )
  • XX78CTACAX ( dollar )
  • BBBBBRRRRT ( pesawat Thunderbolt )
  • SHADOWAXCSA ( 100 gold )
Jika kalian belum mempunya gamenya kalian dapat mengunduhnya lewat Playstore ataupun AppStore.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Buruan Pakai Ini Dia Kode Redeem Modern Warship Terbaru. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Buruan Pakai Ini Dia Kode Redeem Modern Warship Terbaru. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi


Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Kode Redeem Modern Warship Terbaru"