Cara Mengatasi WhatsApp Di Blokir Karena Spam Terbaru

Cara Mengatasi WhatsApp Di Blokir Karena Spam Terbaru - WhatsApp merupakan sebuah aplikasi untuk berkirim pesan yang sangat populer diseluruh dunia, siapa sih yang tidak tahu WhatsApp aplikasi dengan warna hijau yang sangat ikonik ini memang melekat di kehidupan sehari hari semua orang terutama para kaum milenal yang kehidupan sehari harinya bergantung pada teknologi entah itu untuk berkomunikasi dengan orang tua, teman, ataupun rekan kerja aplikasi WhatsApp sendiri sekarang sekarang memiliki 2 versi yaitu versi biasa dan versi Business, Versi Business sendiri memiliki beberapa fitur khusus yang tidak ada pada WhatsApp versi biasa dan kenggunanaannya tentu untuk menjalankan sebuah bisnis dengan lebih mudah.

Cara Mengatasi WhatsApp Di Blokir Karena Spam Terbaru

WhatsApp memang sangat berguna bagi kehidupan kita sehari hari bagaimana tidak? dengan menggunakan WhatsApp memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan siapapun dalam jarak sejauh manapun, Membahas mengenai WhatsApp Aplikasi ini kini telah diakuisisi oleh META atau Facebook perusahaan raksasa teknologi dunia yang di Nahkodai Oleh Mark Zuckerberg melalui META WhatsApp mengalami banyak sekali perubahan dan peningkatan seperti dari fitur fitur yang semakin lengkap tampilan UI yang ringan dan masih banyak lagi seperti yang diketahui bahwa pada awal hadirnya WhatsApp Sebagai aplikasi pengirim pesan online aplikasi ini tidak gratis melainkan kalian harus membayar untuk menggunakan layanannya namun setelah di akuisisi oleh META pada tahun 2014 pihak META menjadi aplikasi ini gratis.

Namun dibalik semua itu kadang masih ada beberapa masalah yang bermunculan bagi penggunanya salah satunya adalah Akun WhatsApp yang diblokir karena Spam pernah kah kalian mengalami hal ini? jika ya pasti ketika membuka WhatsApp akan muncul pop up bertuliskan "Akun ini tidak diizinkan menggunakan WhatsApp karena Spam" hal ini tentu menjengkelkan bukan terlebih jika kalian tidak melakukan hal apapun yang melanggar peraturan layanan WhatsApp, disinyalir hal ini terjadi dikarenakan adanya laporan mengenai akun kalian yang melakukan Spam atau pengiriman pesan massal dan penipuan.


Lalu bagaimana cara mengatasinya? tenang ITsmurf telah merangkum beberapa cara untuk mengembalikan akun kalian yang diblokir oleh WhatsApp karena Spam, mau tau caranya bagaimana? mari simak langkah-langkah berikut ini.

Sebagai mana yang dilansir dari laman Website resmi FAQ WhatsApp terdapat beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk memulihkan akun tersebut yang pertama adalah:

• Seandainya jika kalian merasa tidak melakukan hal apapun yang melanggar ketentuan layanan WhatsApp kalian dapat mengajukan laporan keberatan atas pemblokiran akun WhatsApp melalui link berikut ini https://www.whatsapp.com/contact/ .

• setelah kalian membuka Link tersebut lalu pilih opsi "Hubungi kami" pada versi WhatsApp Meseenger.

• lalu masukan data diri seperti nomor telepon pada akun WhatsApp yang diblokir, alamat email yang dapat dihubungi, dan perangkat yang kalian gunakam untuk menggunakan layanan WhatsApp.

• kemudian, jika sudah kalian dapat submit atau masukkan laporan masalah keberatan atas pemblokiran akun WhatsApp lalu tulis “Akun ini tidak diizinkan menggunakan WhatsApp karena spam”.

• langkah terakhir kalian tinggal mengirim laporan tersebut dan maksimal 3 hari kerja setelah laporan dikirim dan setelah itu pihak WhatsApp akan menghubungi kalian lewat alamat email yang kalian cantumkan pada saat pembuatan laporan tersebut.

selain melalui cara diatas kalian dapat melakukan dengan cara kedua ini yaitu dengan menggunakan aplikasi WhatsApp itu sendiri dengan cara pada saat pop up tulisan “Akun ini tidak diizinkan menggunakan WhatsApp karena spam” muncul kalian tinggal mengklik tulisan "Minta tinjauan" lalu tunggu 3 hari kemudian.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Mengatasi WhatsApp Di Blokir Karena Spam Terbaru. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Mengatasi WhatsApp Di Blokir Karena Spam Terbaru. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi WhatsApp Di Blokir Karena Spam Terbaru"