Serangan Hacker Meningkat, Pihak Perusahaan Keamanan Sangat Diuntungkan

Serangan Hacker Meningkat, Pihak Perusahaan Keamanan Sangat Diuntungkan - Serangan Cyber atau Cyber attack merupakan rangkai aksi yang di lakukan sekelompok Hacker ataupun perorangan rangkaian aksi ini dilancarkan entah itu untuk untuk keuntungan pribadi ataupun untuk keuntungan beberapa pihak serangan ini memang sangat merugikan banyak pihak pasalnya jika serangan ini dilakukan tanpa motif atau secara acak tentu ini akan menyasar pihak pihak tidak bersalah, Membahas sedikit mengenai Hacker tentu saja bagi kalian yang hanya berselancar di surface internet atau web mungkin dunia Underground atau bawah tanah internet sangat asing pasalnya tidak sembarang orang yang tahu banyak mengenai sisi gelap internet ini ketika kalian tahu mengenai dunia bawah tanah internet kalian akan sangat banyak mendapati hal hal yang belum kalian temukan pada surface web atau internet disini kalian dapat menyewa jasa seorang Hacker,Membeli data data ilegal dan masih banyak hal ilegal yang dapat kalian temukan disini.

Serangan Hacker Meningkat,Pihak Perusahaan Keamanan Sangat Diuntungkan

Menurut Laporan yang berdasarkan data standar pelaporan keuangan internasional atau IFRS yang tidak diaudit untuk umum perusahaan keamanan internet dunia yaitu Kaspersky yang bermarkas di Moskow, Rusia mengatakan bahwa akhir akhir ini serangan cyber yang di lakukan oleh para hacker Sangat meningkat drastis dibandingkan beberapa bulan sebelumnya, Hal ini disampaikan oleh Chris Conell selaku Vice President Sales Managing Director APAC saat ditemui pada acara Kaspersky Asia pacific cyber security Wekeend namun dibalik serangan Cyber yang meningkat Chris Conell mengatakan bahwa perusahaannya sangat diuntungkan ya perusahaan yang bergerak di sektor Keamanan internet ini memang berperan penting dalam menghadapi serangan cyber.

"Usai tahun kedua pandemi, perusahaan mencapai hasil positif yang dipicu terutama oleh segmen B2B (Business to Business) dengan peningkatan besar dalam penjualan perusahaan," ujar dia.

Conell mengatakan bahwa kenaikannya cukup besar hingga 19 persen dan juga pertumbuhan besar terjadi di sektor lainnya seperti pada area penjualan bersih atau net sales booking 29 persen dan di sektor end-point ( diluar proteksi jaringan korporasi ) mencapai 50 persen berdasarkan data yang dilampirkan Kaspersky layanan milik mereka yang sangat berguna untuk menghalau beberapa serangan cyber antara lain

• Kaspersky Anti Targeted Attack 

• Kaspersky Threat Intelligence

Layanan layanan ini dinilai cukup kuat untuk menghadapi serangan serangan cyber yang di lancarkan Para Hacker setiap harinya.

Disisi lain peneliti keamanan siber senior Kaspersky Noushin Shabab mengungkapkan bahwa 267 miliar email spam yang berpotensi untuk mengeruk data pribadi tersebar setiap harinya dan juga peneliti keamanan siber senior Kaspersky lainnya Suguru Ishimaru mengungkapkan pada riset yang ia lakukan di sepanjang tahun 2021 sebanyak 3,46 juta paket penginstalan aplikasi ataupun software berbahaya, dengan 97.661 di antaranya merupakan sebuah serangan mobile banking Trojan dan 17.371 lainnya mobile ransomware.

Pihak Kaspersky juga mengumumkan beberapa wilayah ini merupakan wilayah yang berkontribusi besar dalam peningkatan besar perusahaannya antara lain Asia tengah,Timur tengah,turki,Afrika,baltik,rusia,eropa,Amerika latin,Asia pasifik, dan Commonwealth of independent states (CIS). Andrey efremov selaku Chief Business Development Officer Kaspersky dalam siaran persnya mengatakan.

"Kami mengembangkan strategi bisnis baru yang bertujuan untuk membuat perusahaan lebih kuat dan lebih tangguh," ujarnya.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Serangan Hacker Meningkat,Pihak Perusahaan Keamanan Sangat Diuntungkan. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Serangan Hacker Meningkat,Pihak Perusahaan Keamanan Sangat Diuntungkan. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Serangan Hacker Meningkat, Pihak Perusahaan Keamanan Sangat Diuntungkan"