Kompetisi Esport Mobile Legend Internasional M4 World Championship Akan Di gelar Di Indonesia

Kompetisi Esport Mobile Legend Internasional M4 World Championship Akan Di Gelar Di Indonesia - Membahas tentang Mobile Legends: Bang Bang game ini sudah tidak asing lagi di telinga kita Game bergenre moba 5v5 ini sudah berkiprah di industri game tanah air selama 6 tahun lamanya dimulai pada 14 juli 2016 game ini mulai dirilis di Aplikasi pendistribusi Game mobile Google Playstore Hingga saat ini Mobile Legends telah di unduh sebanyak 500 juta kali dan mendapatkan rating 4,0 terlepas dari kepopulerannya pada platform mobile, Mobile legends kemudian diangkat menjadi sebuah game kompetitif dan menjadi salah satu Game Esport bergenre moba yang sering di pertandingkan di beberapa turnamen resmi nasional maupun internasional.

Kompetisi Esport Mobile Legend Internasional M4 World Championship Akan Di gelar Di Indonesia

Membahas tentang turnamen Mobile legends terdapat cukup banyak turnamen resmi ataupun non resmi seperti Contohnya MCL yang sering di adakan oleh pihak pengembang tiap minggunya masuk ke ranah profesional ada Turnamen MPL atau Mobile legends profesional league, Serta ada MSC atau Mobile Legends Southeast Asia Cup dalam turnament tersebut akan mempertemukan tim tim kuat perwakilan dari negara masing masing khususnya dari wilayah asia tenggara, Selain itu yang paling ditunggu tunggu oleh para pemain Mobile Legends adalah turnamen Mobile Legends World Championship ya Turnamen skala internasional yang mempertemukan para profesional team dari berbagai negara di dunia.

Mobile Legends World Championship pertama kali diadakan pada tahun 2019. Ini merupakan upaya Moonton selaku pengembang untuk mendukung perkembangan industri esports diketahui juga bahwa Pada Season pertama Mobile Legends World Championship, Indonesia melalui tim Evos Legends berhasil meraih gelar juara dunia dan membawa pulang hadiah Rp 3,5 Miliar kini Mobile Legends World Championship telah mencapai season 4 atau biasa disebut M4 setelah sebelumnya M3 diadakan di negara Singapura kali ini pada gelaran ke 4nya Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah turnamen Esport internasional tersebut Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak MPL.ID official pada akun Instagram resminya.

"M4 World Championship akan berlangsung di Jakarta, Indonesia! Ini adalah pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah Event Esports MLBB terbesar!" tulis MPL Indonesia dalam postingan resminya.

"Akankah Indonesia merebut kembali takhta Juara M-World setelah terakhir kali memenangkannya di M1?" Tambahnya MPL Indonesia.

Yap, Gelaran Mobile Legends World Championship akan di gelar di Indonesia tepatnya jakarta dan pada turnamen Mobile legends Terbesar ini para peserta akan memperebutkan hadiah mencapai total 800 ribu dolar AS atau sekitar Rp 11,9 miliar wow sangat fantastis bukan? melalui postingan akun Instagram resmi MPL Indonesia mereka juga mengungkapkan bahwa gelaran kompetisi MLBB M4 World Championship bakal digelar di Jakarta pada tanggal 1 sampai 15 Januari 2023 mendatang, ya Turnamen terbesar mobile Legends itu akan dilaksanakan pada awal tahun 2023 selain itu juga pihak MPL Indonesia mengumumkan Tim-tim yang akan berlaga pada turnamen tersebut antara lain.

• Indonesia - MPL Indonesia

• Filipina - MPL Filipina

• Malaysia - MPL Malaysia

• Singapura - MPL Singapura

• Kamboja - MPL Kamboja

• Timur Tengah - MPL MENA

• Myanmar - Myanmar Qualified

• Turki - Turki

• Amerika Utara - Amerika Utara

• Amerika Latin - MLSL

• Brasil - MPL Brasil

• Thailand, Laos, Vietnam - Mekong Qualifier

Tidak ada pengumuman lebih lanjut mengenai Lokasi acara, gelaran ini dapat dihadiri secara langsung atau tidak informasi tersebut akan umumkan se-segara mungkin oleh pihak MPL Indonesia.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Kompetisi Esport Mobile Legend Internasional M4 World Championship Akan Di gelar Di Indonesia. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Kompetisi Esport Mobile Legend Internasional M4 World Championship Akan Di gelar Di Indonesia. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Kompetisi Esport Mobile Legend Internasional M4 World Championship Akan Di gelar Di Indonesia"