WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Unik Kirim Pesan Ke Diri Sendiri

WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Unik Kirim Pesan Ke Diri Sendiri - Beberapa Waktu ini WhatsApp sedang gencar-gencarnya melakukan update dan perombakan Pada aplikasinya tersebut Aplikasi perpesanan online tersebut memang menjadi pilihan banyak kalangan mulai dari orang tua hingga anak muda yang sangat lekat dengan teknologi,siapa sih yang tidak tahu WhatsApp aplikasi dengan warna hijau yang sangat ikonik ini memang melekat di kehidupan sehari hari semua orang terutama para kaum milenal yang kehidupan sehari harinya bergantung pada teknologi entah itu untuk berkomunikasi dengan orang tua,teman, ataupun rekan kerja.

WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Unik Kirim Pesan Ke Diri Sendiri

WhatsApp memang sangat berguna bagi kehidupan kita sehari hari bagaimana tidak? dengan menggunakan WhatsApp memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan siapapun dalam jarak sejauh manapun, Membahas mengenai WhatsApp Aplikasi ini kini telah diakuisisi oleh META atau Facebook perusahaan raksasa teknologi dunia yang di Nahkodai Oleh Mark Zuckerberg melalui META WhatsApp mengalami banyak sekali perubahan dan peningkatan seperti dari fitur fitur yang semakin lengkap tampilan UI yang ringan dan masih banyak lagi seperti yang diketahui bahwa pada awal hadirnya WhatsApp Sebagai aplikasi pengirim pesan online aplikasi ini tidak gratis melainkan kalian harus membayar untuk menggunakan layanannya namun setelah di akuisisi oleh META atau Facebook WhatsApp menjadi aplikasi yang gratis.

Namun, Beberapa Waktu yang lalu sebuah laporan membeberkan bahwa WhatsApp tengah Mengembangkan sebuah fitur unik yaitu mengirim pesan ke diri kita sendiri mungkin untuk sekarang hal ini sudah biasa dan lumrah dilakukan oleh banyak orang karena dinilai sangat berguna sebagai pengingat suatu hal seperti menjadikan WhatsApp sebagai alternatif dari aplikasi notes fitur ini akan berkaitan dengan dukungan WhatsApp multi perangkat sehingga pengguna dapat mengirim pesan pada perangkat yang terhubung dengan akun WhatsApp tersebut seperti pada laptop dan komputer nah dengan hadirnya fitur baru ini pengguna dapat mengirimkan pesan penting selain ke perangkat utama melainkan kepada perangkat yang saling tertaut.

Dilansir dari WABetainfo, Fitur baru bisa dinikmati oleh Pengguna WhatsApp Dekstop beta dan tengah dalam masa pengembangan jadi fitur ini baru dalam tahap uji coba dan segera mungkin akan dirilis secara fullnya dalam gambar yang diunggah oleh WABetainfo ketika kalian mengklik fitur kontak pada bagian atas kalian akan melihat fitur baru ini bertuliskan "you" nah untuk menggunakannya kalian tinggal mengklik tulisan tersebut, tidak dapat dipungkiri bahwa fitur ini mungkin akan menjadi solusi utama bagi para pengguna yang menjadikan WhatsApp sebagai alternatif dari aplikasi notes untuk menyimpan tulisan penting dan juga mungkin dalam waktu yang dekat fitur ini juga akan diujicoba pada WhatsApp messenger versi Android dan IOS.

perlu digaris bawahi bahwa fitur ini masih dalam tahap pengembangan jadi belum ada kepastian kapan fitur ini akan dirilis secara fullnya mungkin akan diumumkan WhatsApp sesegera mungkin.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Unik Kirim Pesan Ke Diri Sendiri. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Unik Kirim Pesan Ke Diri Sendiri. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Unik Kirim Pesan Ke Diri Sendiri"