Cara Mematikan Windows Defender Sangat Ampuh Di Windows 10

Cara Mematikan Windows Defender Sangat Ampuh Di Windows 10 - Dirilis ditahun 80an Perjalanan serta perkembangan windows tidak semulus itu diawal perkembangan windows dinilai pasar sebagai sebuah sistem operasi yang gagal karena masih berbasis GUI atau graphic user interface yang dapat dikategorikan sebagai tampilan buruk di zaman sekarang namun tentunya berbeda dengan zaman dulu windows dinilai sebagai sebuah sistem operasi gagal karena tidak dapat menyandingi sistem operasi lainnya yang ada ditahun itu namun tidak menyerah dengan kegagalan di generasi pertama pihak Microsoft terus bekerja keras untuk mengembangkan sistem operasi windows hingga sistem operasi ini dapat dilirik pasar sekarang windows sudah menjadi sebuah sistem operasi yang berbasis besar dapat dipastikan mayoritas seluruh perusahaan di dunia menggunakan sistem operasi ini sebagai sistem operasi utama para pekerjanya. Hingga sekarang sistem operasi windows telah melahirkan sebanyak 14 generasi dan Windows 10 menjadi generasi ke 13 dan windows 11 menjadi generasi yang ke 14.

Cara Mematikan Windows Defender Sangat Ampuh Di Windows 10


Akan tetapi yang akan kita bahas sekarang adalah Windows 10 yang merupakan sistem operasi generasi ke 13 windows. Windows 10 hadir dengan penyempurnaan dari sistem operasi windows sebelumnya yaitu windows 8.1 sebagai penyempurnaan dari sistem sebelumnya tentunya banyak fitur fitur yang lebih ditingkatkan serta menghadirkan banyak sekali fitur baru dalam pengembangan windows 10 dirancang sebagai sebuah sistem operasi yang dapat menghandel kegiatan multitasking para penggunanya umumnya sistem operasi ini cocok digunakan oleh para pekerja kantor seperti para staff administrasi atau lain sebagainya karena dinilai bahwa Windows 11 mampu menjalankan banyak software dengan gangguan yg sangat minim, dengan peningkatan fitur fitur dari sistem operasi sebelumnya tentunya dapat dipastikan bahwa fitur fitur mendapatkan peningkatan dalam segi apapun misalnya seperti peningkatan pada sistem windows mail yang di sistem sebelumnya memiliki sedikit kecacatan.

Windows defender menjadi salah satu fitur pada sistem operasi yang mengalami peningkatan yang cukup signifikan fitur ini berfungsi sebagai penghalang sistem operasi windows terhadap virus ransomware yang akan menyerang sistem dengan peningkatan yang cukup siginifikan di windows 10 fitur ini menjadi sangat sensitif terhadap apapun yang kita lakukan seperti menginstall suatu software, saking sensitifnya fitur windows defender seringkali salah paham atas apa yang sedang dilakukan oleh penggunanya sehingga fitur ini langsung mengeksekusi tindakan yang mencurigakan dengan mengkarantinanya tindakan seperti ini masih dinilai wajar karena cara kerja sistem windows defender menganggap sebuah software yang melakukan perubahan pada sistem sebagai sebuah ancaman.

Namun ada kalanya kita perlu untuk mematikan fitur ini entah itu untuk menginstall sebuah software dari pihak ketiga atau apapun itu sebenarnya cara untuk mematikan fitur ini sangat gampang namun dinilai cukup tidak efektif karena fitur ini tidak akan benar benar mati sehingga akan menganggap bahwa aktivitas yang kita lakukan adalah sebuah ancaman. Kali ini IT smurf memiliki Cara Mematikan Windows Defender Sangat Ampuh Di Windows 10 dan berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Mematikan Windows Defender Sangat Ampuh Di Windows 10

  • Langkah pertama tekan Windows+R lalu ketik regedit kemudian enter
  • Setelah masuk kemudian paste ini dikolom header bar HKEY_LOCAL_MACHINE>SYSTEM>CurrentControlSet>Sevice>SecurityHealthService
  • Kemudian Klik pada Folder SecurityHealthService lalu pilih DWORD START
  • Klik 2x pad DWORD START lalu ubah value data menjadi angka 4 dan Base di Hexadesimal lalu klik ok
  • Setelah selesai restart PC/Laptop
  • Selesai

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Mematikan Windows Defender Sangat Ampuh Di Windows 10. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Mematikan Windows Defender Sangat Ampuh Di Windows 10. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Mematikan Windows Defender Sangat Ampuh Di Windows 10"