Cara Membuat Dan Menambahkan Subtitle Di Video YouTube

Cara Membuat Dan Menambahkan Subtitle Di Video YouTube - Internet menjadi sebuah sisi kehidupan lain bagi setiap manusia karena internet di ibaratkan sebagai sebuah kehidupan kedua setelah kehidupan di dunia nyata karena ada banyak hal yang bisa dilakukan di internet sama seperti halnya ketika melakukan hal hal tersebut di real life atau dunia nyata seperti aktivitas yang kita lakoni setiap hari contohnya bekerja, berkomunikasi, dan mencari sebuah hiburan internet menyajikan semua itu dengan kemasan yang menarik sehingga banyak sekali kalangan terutama anak muda yang rela menghabiskan waktu sangat lama untuk berselancar di internet mayoritas para muda mudi berselancar di internet hanya untuk masuk di platform media sosial karena media sosial menjadi salah satu platform internet yang sangat amat populer di seluruh dunia bahkan dapat dipastikan sebagian besar manusia di dunia ini setidaknya memiliki satu akun media sosial.

Cara Membuat Dan Menambahkan Subtitle Di Video YouTube

Membahas mengenai industri hiburan di internet umumnya bisa dibilang bahwa industri hiburan dunia maya sangat amat besar cakupannya mulai ada banyak sekali hiburan yang tersedia di internet mulai dari yang positif hingga negatif tersedia di internet dengan sangat bebas dan dapat diakses oleh siapa saja tentu saja ini menjadi tanda tanya besar apakah industri hiburan internet ini baik atau buruk namun itu semua bisa dikembalikan kepada para penggunanya agar dapat lebih bijak dalam memilih sebuah konten hiburan di internet. YouTube menjadi salah satu platform hiburan internet yang sangat populer di seluruh dunia siapa sih yang tidak kenal dengan media sosial dengan warna merah yang ikonik ini? youtube menjadi salah satu platform hiburan berbagi video dengan durasi panjang paling populer di dunia youtube sukses membawa industri hiburan internet menjadi sangat populer berkat video video menarik yang di upload di dalamnya. 

Ada banyak sekali jenis konten video yang hadir di dalam YouTube jenis gaming atau game menjadi salah satu konten paling populer di YouTube mayoritas para youtuber membuat konten gaming dengan memainkan game game story, dan game game kompetitif pc ataupun mobile selain itu YouTube juga memuat konten konten berisi edukasi mengenai banyak hal salah satunya mengenai astronomi ada banyak channel yang membahas tentang ini, konten konten didalam YouTube ini berasal dari seluruh dunia jadi ada ragam bahasa di dalam setiap videonya mungkin bagi kalian adakalanya kalian ingin menerjemahkan suatu video di YouTube dengan bahasa asing ke bahasa Indonesia contohnya bagi yang tidak mengetahui caranya mungkin ini susah namun tenang IT smurf telah mempunyai Cara Membuat Dan Menambahkan Subtitle Di Video YouTube mau tau caranya? mari simak langkah-langkah berikut ini.

Cara Membuat Dan Menambahkan Subtitle Di Video YouTube

  • Pertama Buka YouTube studio dan edit salah satu video yang ingin ditambahkan subtitle
  • Scroll kebawah lalu pilih opsi Tambahkan Lebih Banyak
  • Lalu atur Bahasa Video dan bahasa judul serta deskripsi di bagian sertifikasi Bahasa Dan Teks
  • Kemudian ubah ke bahasa Indonesia sebagai contoh lalu secara otomatis subtitle akan dibuat
  • Klik simpan
  • Nanti akan muncul menu penambahan subtitle jika video tersebut memiliki script tinggal klik lalu paste script itu namun jika tidak ada klik selesai subtitle akan dibuat secara otomatis oleh AI YouTube.
  • Selesai

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Membuat Dan Menambahkan Subtitle Di Video YouTube. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Membuat Dan Menambahkan Subtitle Di Video YouTube. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Dan Menambahkan Subtitle Di Video YouTube"