Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Terbaru

Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Terbaru - WhatsApp tak henti hentinya berinovasi akan fitur fitur terbaru untuk para penggunanya, aplikasi layanan perpesanan online instan ini memang sudah tak diragukan lagi apalagi semenjak perusahaan ini di akuisisi oleh Facebook atau meta di tahun 2014 layanan ini mengalami banyak sekali peningkatan terutama yang paling mencolok adalah peningkatan dalam segi fitur fitur serta layanannya yang pada awal berdirinya perusahaan WhatsApp di saat masih menjadi perusahaan sendiri dan belum di akuisisi oleh meta layanan WhatsApp seperti yang diketahui masih premium atau berbayar namun ketika di akuisisi oleh facebook atau meta aplikasi ini berubah 100 persen menjadi sebuah layanan yang gratis sepenuhnya.

Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Terbaru

Seperti kabar yang beredar dalam beberapa waktu ini WhatsApp dikabarkan telah merilis fitur baru lagi yang memungkinkan usernya untuk keluar dari grup WhatsApp tanpa diketahui oleh sesama anggota grup sebenarnya fitur ini memang sudah menjadi salah satu fitur yang sangat ditunggu oleh para pengguna WhatsApp karena fitur memberikan privasi yang lebih kepada para penggunanya agar lebih leluasa untuk memilih menetap atau keluar grup. Perilisan fitur ini dibarengi dengan perilisan beberapa fitur lainnya hal ini juga telang diumumkan oleh sang Nahkoda Perusahaan yang mengakusisi WhatsApp yaitu Mark Zuckerberg pada konferensi persnya.

"(Fitur baru WhatsApp) mulai dari keluar dari grup tanpa notifikasi, mengontrol siapa yang dapat melihat Anda online, dan pemblokiran tangkapan layar untuk pesan sekali lihat," ujar Zuckerberg.

Pihak pengembang mengharapkan dengan hadirnya fitur ini dapat lebih menjaga privasi serta keamanan para penggunanya dalam menggunakan WhatsApp seperti yang diketahui WhatsApp menjadi salah satu dari jajaran aplikasi media sosial paling populer di dunia sehingga perlu sangat diperhatikan terutama dalam segi kemanan serta fiturnya.

"Kami akan terus membangun cara baru untuk melindungi pesan Anda dan menjaganya tetap pribadi dan aman layaknya percakapan tatap muka," 

Sebenernya fitur ini sudah diumumkan oleh pihak facebook atau META di akhir Agustus silam namun untuk perilisan baru dalam jangka waktu beberapa bulan ini nah kali ini IT smurf telah merangkum tutorial bagaimana Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Terbaru dan berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Terbaru

  • Pertama buka WhatsApp seperti biasa
  • Lalu klik bisukan grup 
  • Kemudian masuk grup
  • Ketuk Profil grup
  • Lalu tinggal klik opsi keluar grup
  • Selesai kalian tidak akan ketahuan oleh anggota grup lain ketika keluar grup karena tidak akan muncul dalam Notifikasi

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Terbaru. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial  Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Terbaru. Terimakasih dan Adios  amigos.  Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Terbaru"