Cara Screenshot Serta Melihat Kembali Pesan Sekali Lihat WhatsApp Dengan Sangat Mudah

Cara Screenshot Serta Melihat Kembali Pesan Sekali Lihat WhatsApp Dengan Sangat Mudah - WhatsApp tak henti hentinya berinovasi akan fitur fitur terbaru untuk para penggunanya, aplikasi layanan perpesanan online instan ini memang sudah tak diragukan lagi apalagi semenjak perusahaan ini di akuisisi oleh Facebook atau meta di tahun 2014 layanan ini mengalami banyak sekali peningkatan terutama yang paling mencolok adalah peningkatan dalam segi fitur fitur serta layanannya yang pada awal berdirinya perusahaan WhatsApp di saat masih menjadi perusahaan sendiri dan belum di akuisisi oleh meta layanan WhatsApp seperti yang diketahui masih premium atau berbayar namun ketika di akuisisi oleh facebook atau meta aplikasi ini berubah 100 persen menjadi sebuah layanan yang gratis sepenuhnya.

Cara Screenshot Serta Melihat Kembali Pesan Sekali Lihat WhatsApp Dengan Sangat Mudah

WhatsApp bisa kalian download serta install Melalui Playstore maupun AppStore hingga sekarang jumlah pengguna aktif WhatsApp mencapai lebih dari 2 miliar orang di seluruh dunia, ini menjadikan WhatsApp sebagai salah satu dari jajaran aplikasi media sosial paling populer di dunia kepopuleran ini di akibatkan oleh beberapa Faktor seperti tampilan User interface yang sederhana serta yang utama adalah fitur fiturnya yang selalu mendapatkan update setiap bulannya. WhatsApp memang selalu berinovasi akan fitur fitur yang berguna bagi para pengguna seperti halnya sekarang WhatsApp telah merilis fitur yang mengedepankan prinsip privasi enkripsi perusahaannya yaitu end-to-end fitur tersebut adalah pesan sekali lihat.

Sekedar informasi Enkripsi end-to-end WhatsApp memastikan bahwa hanya Anda dan orang yang berkomunikasi dengan Anda saja yang dapat membaca atau mendengarkan apa yang dikirim, dan tidak ada siapa pun di antaranya, bahkan WhatsApp. Hal ini karena, dengan enkripsi secara end-to-end, pesan Anda diamankan dengan sebuah kunci. fitur pesan sekali lihat memungkinkan kalian mengirim gambar serta hanya bisa dilihat sekali saja oleh penerima pesan tersebut sehingga lebih menjaga privasi antar pengirim serta penerima pesan dan juga pesan tersebut tidak akan bisa di rekam oleh screenrecording ataupun di screenshot atau tangkap layar jika tetap memaksa nantinya akan notifikasi yang muncul dilayar bahwa tindakan tersebut dilarang tetapi kali ini IT smurf telah memiliki Cara Screenshot Serta Melihat kembali Pesan Sekali Lihat WhatsApp Dengan Sangat Mudah dan berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Menggunakan aplikasi file manager plus

Perlu di garis bawahi untuk menggunakan aplikasi ini perangkat kalian harus di root terlebih dahulu.
  • Langkah pertama download dan install aplikasi ini lewat Playstore 
  • Lalu buka aplikasi kemudian izinkan semua perizinan 
  • Klik garis tiga pojok kiri atas 
  • Pilih sistem > data_mirorr>data_c>null>folder 0>com.whatsaap>files>viewonce
  • Selesai

2. Menggunakan WhatsApp mod

Cara kedua ini tidak disarankan karena kalian akan menggunakan WhatsApp modifikasi yang tentunya ilegal dan bisa membuat nomor telepon kalim sewaktu-waktu di blokir secara permanen oleh pihak WhatsApp tapi jika siap dengan konsekuensinya kalian bisa mendownload lalu menginstalnya lewat google karena sudah banyak developer ilegal yang mengembangkan WhatsApp ilegal seperti Aero WhatsApp Yo WhatsApp dan masih banyak lagi.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Screenshot Serta Melihat Kembali Pesan Sekali Lihat WhatsApp Dengan Sangat Mudah. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Screenshot Serta Melihat Kembali Pesan Sekali Lihat WhatsApp Dengan Sangat Mudah. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Screenshot Serta Melihat Kembali Pesan Sekali Lihat WhatsApp Dengan Sangat Mudah"