Cara Menstabilkan Video Yang Goyang Atau bergetar Di Android

Cara Menstabilkan Video Yang Goyang Atau bergetar Di Android - Mendokumentasikan suatu momen tentunya menjadi hal lumrah yang dilakukan oleh semua orang proses mendokumentasikan suatu momen biasanya menggunakan bantuan alat dokumenter seperti kamera, video recorder serta masih banyak lagi, biasanya kamera digunakan hanya untuk memotret dan momen tersebut dijadikan sebuah gambar tak seperti merekam yang menjadikan momen tersebut sebagai sebuah video rekaman yang bergerak dan dapat diputar berulang-ulang. perkembangan alat alat dokumenter hingga sekarang sudah banyak sekali mengalami peningkatan dari mulai kamera analog hingga di era ponsel pintar yang memuat sebuah kamera di dalamnya yang memudahkan kita ketika ingin mendokumentasikan suatu momen karena hanya menggunakan sebuah smartphone yang biasa dibawa kemana-mana.

Cara Menstabilkan Video Yang Goyang Atau bergetar Di Android

Smartphone Menjadi sebuah perangkat multifungsi yang sangat penting bagi individu di zaman modern ini karena menunjang segala aktivitas yang dilakukan orang orang setiap harinya terutama dalam segi komunikasi, tidak hanya itu sebagai sebuah perangkat multifungsi smartphone juga dapat dialihkan fungsikan sebagai perangkat dokumenter yang bisa mendokumentasikan dengan dua opsi yaitu foto serta video menggunakan sebuah perangkat kamera berukuran kecil yang disisipkan pada perangkat tersebut. kamera tersebut dapat memotret atau merekam dengan resolusi bervariasi tergantung spesifikasi smartphone tersebut karena ada banyak jenis smartphone dengan berbagai spesifikasi yabg tersedia di pasaran umumnya rata rata smartphone dengan harga yang ekonomis memiliki sensor kamera diatas 10 megapiksel dengan ukuran sensor tersebut dinilai cukup untuk memotret suatu objek karena tidak. terlalu jelek dan tidak terlalu bagus namun sayangnya untuk segi perekaman kamera di smartphone android masih memiliki segudang kekurangan salah satu kekurangan yang banyak dikeluhkan oleh para penggunanya adalah ketika merekam kamera smartphone android tidak dapat stabil dan bergoyang goyang sehingga membuat kualitas video rekaman. sangat buruk.

Wajar saja karena rata rata kamera android tidak memiliki fitur stabilizer yang terinstall di dalamnya tidak seperti kamera iPhone yang ada di apple yang sudah memiliki fitur stabilizer di dalam sensor kameranya, sebenernya fitur stabilizer sudah tersedia untuk perangkat Android namun hanya untuk. smartphone dikelas flagship sehingga untuk kelas entry level tidak akan bisa merekam video dengan stabil kecuali menggunakan alat tambahan seperti gimbal stabilizer tetapi ada satu cara agar video tersebut menjadi stabil dan IT smurf telah merangkum Cara Menstabilkan Video Yang Goyang Atau bergetar Di Android mau tau caranya? yuk, simak penjelasan serta langkah-langkah berikut ini.

Cara Menstabilkan Video Yang Goyang Atau bergetar Di Android

  • Langkah pertama siapkan file video yang sudah direkam dan masih bergoyang tidak stabil
  • Kemudian Buka Google foto jika belum ada download dahulu di google playstore
  • Setelah masuk ke aplikasi google foto cari file video tadi
  • Setelah ketemu kemudian klik edit
  • Klik ikon stabilkan di samping ikon speaker
  • Tunggu hingga proses tersebut selesai
  • Klik simpan jika sudah selesai
  • Selesai

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Menstabilkan Video Yang Goyang Atau bergetar Di Android. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Menstabilkan Video Yang Goyang Atau bergetar Di Android. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Menstabilkan Video Yang Goyang Atau bergetar Di Android"