Cara Membuat Suara Google Di Tiktok Dengan Sangat Mudah Terbaru

Cara Membuat Suara Google Di Tiktok Dengan Sangat Mudah Terbaru- Membahas Mengenai Tiktok siapa sih yang tidak mengenal aplikasi ini? Media sosial hiburan berbagi video dengan durasi pendek dari perusahaan asal Tiongkok ini memang sangat populer dalam beberapa tahun ini bahkan kepopuleran media sosial ini dinilai cukup berdampak pada media sosial lain seperti pada youtube misalnya sampai sampai pihak YouTube mengembangkan fitur short pada media sosialnya yaitu sebuah fitur berbagi video dengan durasi singkat mirip dengan tiktok, semenjak kemunculan aplikasi tiktok menurut sebuah riset di akhir tahun 2021 penurun angka pengguna youtube dinilai cukup drastis dalam kurun 7 bulan ke belakang penurunan tersebut disebabkan oleh hadirnya tiktok sebagai sebuah platform sharing video baru yang lebih praktis dengan durasi pendeknya. Tiktok sukses menjadi jajaran media sosial populer di dunia dapat dipastikan hampir semua kalangan menggunakan aplikasi ini.

Cara Membuat Suara Google Di Tiktok Dengan Sangat Mudah Terbaru

Menjadi salah satu media sosial paling populer di dunia tentu menjadi pencapaian tertinggi perusahaan ByteDance selaku pengembang dari tiktok, namun jika melihat sejarah perkembangan aplikasi ini dapat diasumsikan bahwa aplikasi ini kurang diminati oleh pasar diawal kehadirannya namun dengan strategi promosi yang cukup bagus aplikasi ini mampu bertahan dalam kurun waktu beberapa tahun pasca perilisannya hingga mencapai titik kepopulerannya di saat ini. Tiktok pertamakali dirilis di tahun 2016 tepatnya di bulan September. 2016 memang menjadi masa awal perkembangan platform media sosial berbagi video pendek seperti tiktok dan musicaly kehadirannya di Indonesia cukup direspon baik oleh semua kalangan namun kebanyakan orang pada tahun itu belum melirik aplikasi tiktok karena masih dalam kategori platform media sosial baru. TikTok dibuat oleh Zhang Yiming hadirnya aplikasi Tik Tok ini, membuat penggunanya dapat berkreasi membuat video singkat unik yang menghibur versi mereka sendiri dan mengekspresikan diri mereka secara bebas.

Tahun demi tahun dilewati, Tiktok bertransformasi menjadi media sosial dengan skala besar yang mencakup seluruh dunia sebagai sebuah media sosial besar. Tentunya sebagai sebuah media sosial besar tiktok memiliki segudang fitur fitur menarik sebagai daya tarik pada platform ini salah satu fitur yang menarik pada tiktok adalah fitur suara google yang memungkinkan sistem atau ai tiktok membaca text yang kita ketik lalu mengubahnya menjadi suara fitur tersebut sama seperti fitur text to speach pada google. Fitur ini sangat berguna apalagi jika kalian membuat konten dan membutuhkan narasi maka fitur inilah yang sangat berguna, namun hanya sebagian orang yang mengetahui bagaimana cara menggunakan fitur ini sebenarnya tidak terlalu sulit untuk menggunakannya dan kali ini IT smurf telah merangkumnya dalam sebuah tutorial Cara Membuat Suara Google Di Tiktok Dengan Sangat Mudah Terbaru mau tau caranya? mari simak, langkah langkah berikut ini.

Cara Membuat Suara Google Di Tiktok Dengan Sangat Mudah Terbaru

  • Langkah Pertama Buka Tiktok
  • Lalu unggah video yang ingin kalian masukan suara google
  • Pada bagian Pengeditan sebelum di posting klik fitur text
  • Lalu ketik kata yang ingin diubah menjadi suara google lalu klik Done
  • Kemudian tekan lama teks tersebut sampai muncul tulisan text-to speach
  • Klik tulisan tersebut
  • Selesai text berhasil di ubah menjadi suara google 

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Membuat Suara Google Di Tiktok Dengan Sangat Mudah Terbaru. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Membuat Suara Google Di Tiktok Dengan Sangat Mudah Terbaru. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Suara Google Di Tiktok Dengan Sangat Mudah Terbaru"