Cara Membagi Layar Split Screen di Hp Vivo

Cara Membagi layar Split Screen Di Hp Vivo - Split screen atau multitasking adalah fitur yang sangat berguna di smartphone. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan dua aplikasi atau jendela secara bersamaan pada layar yang sama. Ini sangat berguna ketika kalian ingin mengerjakan tugas yang berbeda sekaligus tanpa harus beralih antara aplikasi yang berbeda.

Cara Membagi layar Split Screen Di Hp Vivo

Cara mengaktifkan fitur split screen di smartphone berbeda-beda tergantung pada jenis perangkat dan sistem operasi yang digunakan. Namun, pada umumnya, kalian dapat mengaktifkan fitur ini dengan menekan tombol multitasking atau dengan menyeret jendela aplikasi ke sisi layar.

Di iPhone dan iPad dengan sistem operasi iOS, kalian dapat mengaktifkan fitur split screen dengan menekan tombol multitasking yang terletak di bagian atas layar. Kemudian, kalian dapat memilih dua aplikasi yang ingin kalian jalankan secara bersamaan dan menyeret masing-masing aplikasi ke sisi layar yang diinginkan.

Split screen sangat berguna ketika kalian diharuskan untuk menjalankan dua aktivitas sekaligus, seperti menonton video sambil mengerjakan tugas, atau membandingkan informasi dari dua sumber yang berbeda. Fitur ini juga membantu dalam meningkatkan efisiensi kerja dan menghemat waktu. Namun, perlu diingat bahwa menggunakan split screen dapat menyebabkan konsumsi daya baterai perangkat yang lebih tinggi dan menurunkan kinerja smartphone kalian, jadi sebaiknya digunakan dengan bijak.

Fitur ini juga tersedia di beberapa smartphone android, salah satunya adalah di smartphone produk Vivo fitur ini sudah hadir pada beberapa generasi smartphone vivo dan akan terus hadir di generasi smartphone yang akan di tegaskan pada paragraf di atas. fitur ini sangat berguna bagi kalian yang memerlukan untuk membuka dua aplikasi sekaligus dalam mengerjakan tugas namun perlu di garis bawahi fitur ini akan meningkatkan konsumsi daya baterai jadi ketika kita menggunakan fitur ini akan terasa cukup boros, lantas bagaimana cara menggunakan fitur ini? Tenang IT smurf telah merangkum tutorial bagaimana Cara Membagi layar Split Screen di Hp Vivo dan berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Membagi Layar Split Screen di Hp Vivo

  • Pertama buka dua aplikasi yang akan digunakan
  • Lalu tekan tombol home atau tombol paling tengah diantara tiga tombol
  • Kemudian klik opsi garis tiga atau tombol paling kiri di layar
  • Kemudian pilih aplikasi yang akan di buka lalu klik opsi Split screen di sebelah kirim tombol hapus atau X
  • Kemudian kalian tinggal buka aplikasi lain yang akan digunakan secara bersamaan
  • Selesai

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Membagi layar Split Screen Di Hp Vivo. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Membagi layar Split Screen Di Hp Vivo. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Membagi Layar Split Screen di Hp Vivo"