Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis Selamanya

Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis Selamanya - YouTube Menjadi salah satu platform media sosial di Internet yang paling banyak di kunjungi oleh orang orang setiap harinya. Platform ini menyajikan banyak sekali video video menarik setiap harinya dari seluruh dunia yang berfungsi sebagai hiburan di internet sehingga banyak orang yang rela menghabiskan banyak waktu hanya untuk menonton video di YouTube, Sebagai sebuah platform layanan berbagi video dengan durasi panjang YouTube menyajikan beragam konten dalam platform mulai dari komedi, hiburan, lifestyle, news, Gaming, Vlog, dan masih banyak lagi. Mayoritas orang orang mengenal YouTube sebagai salah satu mesin penghasil uang di internet karena pihak google sebagai pengembang dari YouTube akan membayar setiap konten yang kalian upload pada platformnya namun dengan beberapa syarat dan ketentuan.

Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis Selamanya

YouTube memang menjadi salah satu platform besar dari sekian banyak platform yang akan membayar setiap konten yang di unggah oleh para penggunanya namun agar konten konten kalian di bayar ada beberapa persyaratan serta peraturan yang harus penuhi dan ditaati seperti halnya mengenai jam tayang channel, jumlah subscriber, dan masih banyak lagi dan bagian paling penting agar kalian dapat menghasilkan uang dari YouTube adalah pastikan bahwa akun kalian telah termonetisasi oleh pihak YouTube agar bisa mendapatkan Adsense sebagai penghasilan utama dari YouTube.

Biasanya pihak YouTube akan mengirimkan sepucuk surat untuk kalian yang berisi pin untuk mengakses akun YouTube yang sudah termonetisasi dan sebagai tanda bahwa kalian telah resmi menjadi salah satu konten kreator di platform YouTube. YouTube terus berkembang setiap harinya untuk menjadi platform hiburan terbesar di internet di dukung dengan berbagai macam fitur fitur menarik YouTube masih menjadi pilihan utama para pengguna internet, Salah satu fitur menarik dari YouTube adalah fitur YouTube premium.

YouTube premium merupakan fitur berbayar dari YouTube yang baru hadir beberapa tahun ini fitur ini sebenarnya tidak banyak perbedaannya dengan YouTube biasa namun yang paling mencolok adalah kalian tidak akan mendapatkan gangguan iklan sepanjang memutar video jika menggunakan fitur ini juga menyediakan pemutaran video di latar belakang sehingga kalian bisa menonton video di YouTube dengan membuka aplikasi lain, Seperti yang di tegaskan di atas bahwasanya ini adalah fitur premium jadi jika ingin menikmati fitur ini kalian perlu berlangganan setiap bulannya untuk tarifnya bervariasi mulai dari Rp 50.000.00 hingga Rp 500.000.00 tergantung paket yang kalian pilih.
Namun sebenarnya ada cara untuk mendapatkan layana YouTube premium gratis selamanya penasaran? berikut ini IT smurf bagikan Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis Selamanya.

Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis Selamanya

  • Pertama buka browser lalu masuk ke link berikut "https://www.google.com/intl/id/nonprofits"/.
  • Setelah masuk kemudian login menggunakan akun gmail kalian
  • Klik daftar sekarang lalu masukan ID channel YouTube kalian, ID channel YouTube bisa di dapatkan pada pengaturan di aplikasi YouTube
  • Kemudian klik lagi opsi daftar
  • Selamat akun YouTube kalian sudah menjadi premium

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis Selamanya. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial  Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis Selamanya. Terimakasih dan Adios  amigos.  Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis Selamanya"