Cara Menjadi Komentar Teratas Di Instagram Dengan Mudah

Cara Menjadi Komentar Teratas Di Instagram Dengan Mudah - Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia, Media sosial ini diluncurkan pada tahun 2010 oleh kelompok pengembang yang berbasis di San Francisco, dan sejak saat itu telah mengalami pertumbuhan yang cepat dan menjadi salah satu platform media sosial terpopuler di dunia.

Cara Menjadi Komentar Teratas Di Instagram Dengan Mudah

Instagram menawarkan berbagai fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengabadikan dan berbagi momen penting dalam hidup mereka. Pengguna dapat mengambil foto dan video, menambahkan filter dan efek, serta menambahkan caption untuk memberikan konteks atau menyampaikan pesan. Selain itu, Instagram juga menyediakan fitur interaksi yang memungkinkan pengguna untuk menyukai, memberikan komentar, atau berbagi konten yang diterbitkan oleh orang lain.

Selain fitur yang ditawarkan, Instagram juga memiliki beberapa fitur unik yang membuatnya berbeda dengan platform media sosial lainnya. Salah satunya adalah Stories, fitur yang memungkinkan pengguna untuk membagikan foto dan video yang hanya tersedia selama 24 jam. Instagram juga memiliki fitur IGTV, yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah video dengan durasi lebih panjang dari yang diizinkan di feed utama.

Instagram juga menawarkan berbagai macam fitur untuk bisnis dan pemasaran, seperti profil bisnis, pemasaran dengan iklan, dan Insights. Hal ini memungkinkan perusahaan dan pengiklan untuk mencapai audiens yang lebih luas dan meningkatkan brand awareness.

Sama seperti media sosial lain. Instagram juga pastinya memiliki fitur komentar di dalamnya yang berfungsi untuk mengomentari postingan atau feed ig pengguna lain, Fitur komentar di Instagram memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan konten yang diterbitkan oleh orang lain, baik dengan menyukai atau memberikan komentar.

Komentar di Instagram dapat digunakan untuk berbagai tujuan, mulai dari memberikan dukungan, mengajukan pertanyaan, sampai memberikan kritik. Namun, tidak semua komentar yang diterima oleh sebuah akun sama pentingnya. Ada beberapa jenis komentar yang cenderung lebih populer daripada yang lain. Komentar populer tersebut biasanya selalu tersemat paling atas di sebuah postingan rata rata biasanya top komen atau komentar teratas biasanya selalu muncul di postingan yang populer seperti headline news, postingan seorang influencer media sosial dan lain sebagainya. Top komen biasanya muncul karena memang komentar tersebut menarik dan mendapatkan banyak like namun jika kalian ingin menjadi sebuah top komen dalam postingan Instagram sebenarnya ada cara atau trik tertentu dan kali ini IT smurf telah merangkum tutorial Cara Menjadi Komentar Teratas Di Instagram Dengan Mudah dan berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Menjadi Komentar Teratas Di Instagram Dengan Mudah

  • Pertama Buka browser lalu buka website berikut https://igtools.net/
  • Lalu ubah bahasa menjadi inggris jika masih bahasa China atau Russia.
  • Klik opsi "Comment likes".
  • Kemudian login menggunakan akun Instagram disarankan untuk menggunakan akun baru atau akun palsu.
  • Setelah login kemudian scroll kebawah lalu pilih menu "send comment likes"
  • Klik "go
  • Kemudian pergi ke aplikasi Instagram lalu copy atau salin link dimana kalian ingin menjadi top komen.
  • Lalu kembali ke website tadi kemudian paste link yang di salin.
  • Klik "list comment".
  • Kemudian cari komentar kalian lalu klik
  • Lalu kalian tinggal masukan jumlah like komen  yang di inginkan kemudian klik submit.
  • Selesai.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Menjadi Komentar Teratas Di Instagram Dengan Mudah. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial  Cara Menjadi Komentar Teratas Di Instagram Dengan Mudah. Terimakasih dan Adios  amigos.  Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Menjadi Komentar Teratas Di Instagram Dengan Mudah"