Cara Menonaktifkan Ad Block Google Chrome Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Menonaktifkan Ad Block Google Chrome Dengan Cepat  Dan Mudah - Google Chrome menjadi salah satu mesin peramban internet yang hingga saat paling banyak digunakan di seluruh dunia mesin penjelajah internet ini memang menjadi salah satu browser paling populer di dunia. Google Chrome memiliki segudang fitur serta tools berguna dan menarik untuk mempermudah para penggunanya ketika menjelajahi internet, Melakukan browsing atau berselancar di internet menjadi salah satu kegiatan yang cukup mengasyikan untuk di lakukan pada waktu luang di internet kita dapat menjumpai berbagai macam hal mulai dari pengetahuan hingga hiburan jadi banyak orang yang sangat menyukai untuk berselancar di internet.

Cara Menonaktifkan Ad Block Google Chrome Dengan Cepat  Dan Mudah

Untuk Berselancar atau browsing di internet kita memerlukan alat tambahan yaitu browser kini tak sulit untuk menemukan browser baik di perangkat komputer maupun perangkat smartphone google menjadi salah satu layanan browser bisa dihandalkan. Browser ini memiliki engine rendering yang cepat, yang memungkinkan halaman web untuk dimuat dengan cepat. Selain itu, Chrome juga memiliki banyak fitur yang memudahkan pengguna, seperti penyimpanan bookmark sederhana dan integrasi dengan layanan Google lainnya, seperti Google Drive dan Gmail.

Chrome juga memiliki banyak ekstensi yang dapat mempersonalisasi dan meningkatkan pengalaman browsing pengguna. Ekstensi ini dapat memblokir iklan, membantu pengguna mengelola password, atau bahkan membantu pengguna menemukan penawaran terbaik saat berbelanja online.

Keamanan juga merupakan prioritas utama bagi Chrome. Browser ini memiliki fitur keamanan seperti pemblokiran situs phishing dan malware serta pemberitahuan ketika pengguna mengunjungi situs yang tidak aman.

Secara keseluruhan, Google Chrome adalah pilihan yang sangat baik untuk pengguna yang mencari browser yang cepat, mudah digunakan, dan aman. Google chrome juga tak lupa memiliki fitur adblock sama seperti layanan browser lain yang gunanya untuk memblokir iklan yang cukup mengganggu ketika kita berselancar di internet,  tak di pungkiri bahwa di internet banyak sekali perusahaan yang memasang iklan produk atau jasa biasanya iklan yang mengganggu ialah iklan yang tiba tiba muncul atau pop up ketika kita klik maka kita akan berpindah ke web lain fungsi dari fitur adblock adalah untuk memblokir iklan nakal seperti ini.

Namun pada waktu tertentu kita memerlukan untuk menonaktifkan fitur adblock lantas bagaimana cara mematikan fitur adblock di  google chrome? tenang kali ini IT smurf telah memiliki tutorial Cara Menonaktifkan Ad Block Google Chrome Dengan Cepat  Dan Mudah dan berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Menonaktifkan Ad Block Google Chrome Dengan Cepat  Dan Mudah

  • Pertama Buka Google Chrome 
  • Klik titik tiga di pojok kanan atas
  • Klik more tools
  • Klik menu ekstensions
  • Lalu geser kekiri tombol adblock untuk menonaktifkan
  • Untuk menonaktifkan secara permanen kalian tinggal klik Remove
  • Selesai 

Akhir Kata

Terimakasih telah membaca Cara Menonaktifkan Ad Block Google Chrome Dengan Cepat  Dan Mudah. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial  Cara Menonaktifkan Ad Block Google Chrome Dengan Cepat  Dan Mudah. Terimakasih dan Adios  amigos.  Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Ad Block Google Chrome Dengan Cepat Dan Mudah"