Cara Membatasi Waktu Menggunakan Hp Atau Aplikasi Dan Game Dengan Mudah

Cara Membatasi Waktu Menggunakan Hp Atau Aplikasi Dan Game Dengan Mudah - Memainkan Sebuah smartphone merupakan sebuah kegiatan yang mengasyikan bukan, pastinya semua orang sangat senang untuk melakukannya karena smartphone sendiri merupakan perangkat telekomunikasi pintar yang memberikan akses bebas kepada setiap pemiliknya. Mulai dari Anak anak remaja hingga orang tua tentunya setiap hari selalu memainkan sebuah smartphone entah itu untuk sebuah pekerjaan maupun hanya sebuah hiburan, Namun seringkali kita terlalu lama dalam memainkan sebuah smartphone bahkan hingga berjam jam dan mengabaikan kegiatan yang lainnya jika sudah seperti ini kita harus segera meninggalkan kebiasaan karena akan sangat amat merugikan jika hanya membuang buang waktu untuk sekedar memainkan sebuah smartphone tanpa tujuan tertentu.


Cara Membatasi Waktu Menggunakan Hp Atau Aplikasi Dan Game Dengan Mudah

Smartphone Menjadi salah satu perangkat elektronik vital di era modern ini pastinya semua orang memiliki smartphone selain fungsi utamanya sebagai sarana untuk berkomunikasi, smartphone juga dapat diaplikasikan dengan hal lain seperti mempermudah pekerjaan, tugas, aktivitas sehari-hari dan lain sebagainya. Smartphone tidak hanya sebuah perangkat komunikasi pintar melainkan perangkat elektronik ini memegang kendali penuh atas kegiatan penggunanya setiap hari mulai dari pekerjaan, transportasi, perbelanjaan, hiburan semua itu dapat dilakukan hanya menggunakan sebuah smartphone.

Seperti yang ditegaskan pada paragraf diatas, kita dapat melakukan apa saja hanya menggunakan smartphone dengan bebas tentunya seperti mencari hiburan contohnya. Kita dapat menemukan banyak sekali hiburan hanya menggunakan smartphone dengan tambahan koneksi internet agar dapat mengakses internet, Kita dapat mengakses sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, Tiktok dan lain sebagainya Selain media sosial Kita dapat memainkan sebuah game di sebuah smartphone kita akan suguhkan banyak sekali game dengan berbagai macan genre di smartphone kita hanya perlu mengakses aplikasi Playstore untuk menemukan banyak sekali game di dalamnya. Hal ini biasanya sangat di sukai anak anak ketika menggunakan smartphone hingga dapat membuat mereka lupa waktu dan menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk memainkan sebuah game, ini tentu harus mendapatkan perhatian khusus dari orang tua karena terlalu lama Menggunakan smartphone akan memberikan dampak negatif pada anak. Langkah pertama yang harus di ambil orang tua adalah dengan membatasi waktu dalam menggunakan smartphone atau aplikasi dan game seperti hanya 3/4 jam sehari namun bagaimana cara membatasi waktu Menggunakan smartphone dengan mudah?, Tenang kali ini IT smurf telah memiliki tutorial Cara Membatasi Waktu Menggunakan Hp Atau Aplikasi Dan Game Dengan Mudah dan berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Membatasi Waktu Menggunakan Hp Atau Aplikasi Dan Game Dengan Mudah

  • Pertama Download dan install aplikasi google family link
  • Lalu buka dan daftarkan akun email pada smartphone yang ingin dibatasi sebagai anak 
  • Kemudian klik bagian anak anda pada aplikasi family link
  • Ketuk kontrol>batas aplikasi
  • Pilih aplikasi atau game yang ingin dibatasi
  • Klik tetapkan batasan.
  • Pilih durasi waktu setelah itu klik ok atau selesai.
  • Selesai.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Membatasi Waktu Menggunakan Hp Atau Aplikasi Dan Game Dengan Mudah. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial  Cara Membatasi Waktu Menggunakan Hp Atau Aplikasi Dan Game Dengan Mudah. Terimakasih dan Adios  amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Membatasi Waktu Menggunakan Hp Atau Aplikasi Dan Game Dengan Mudah"