Cara Membuat VN Story WhatsApp

Cara Membuat VN Story WhatsApp - Fitur-fitur baru di aplikasi WhatsApp selalu menjadi perhatian pengguna. Salah satu fitur baru yang diperkenalkan oleh WhatsApp adalah Fitur VN Story atau Voice Note Story. Jika kamu pengguna setia WhatsApp, pasti sudah tidak asing lagi dengan fitur-fitur menarik yang tersedia di aplikasi chatting ini. Salah satu fitur terbaru yang baru saja diluncurkan dan rilis secara global oleh WhatsApp adalah VN Story atau Voice Note Story. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membagikan rekaman suara dalam bentuk story di WhatsApp. 

Cara Membuat VN Story WhatsApp


Apa itu Fitur VN Story WhatsApp?
Fitur VN Story WhatsApp adalah fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membagikan rekaman suara dalam bentuk story di WhatsApp. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk merekam suara mereka sendiri atau suara orang lain selama maksimal 140 detik dan membagikannya dalam bentuk story. Setiap orang yang melihat story tersebut dapat mendengarkan rekaman suara yang dibagikan.

Fitur VN Story WhatsApp memungkinkan pengguna untuk berbagi cerita atau pesan dengan cara yang lebih menarik dan mudah untuk dipahami. Dengan memanfaatkan fitur ini, kalian dapat merekam pesan suara dan membagikannya dalam bentuk story. Selain itu, kalian juga dapat mengedit rekaman suara tersebut agar terlihat lebih menarik.

Bagi kalian yang tertarik untuk menjajal atau mencoba fitur terbaru ini tenang saja IT smurf telah memiliki tutorial Cara Membuat VN Story WhatsApp dan berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Membuat VN Story WhatsApp

  • Buka WhatsApp dan pilih opsi "Status" di bagian bawah aplikasi.
  • Di bagian bawah layar, kamu akan melihat opsi "Suara". Ketuk opsi tersebut.
  • Tekan tombol merah yang ada di layar untuk memulai merekam suara.
  • Setelah merekam selesai, kamu dapat mengedit dan memotong rekaman suara tersebut.
  • Setelah selesai diedit, kamu dapat membagikan rekaman suara dalam bentuk story dengan menekan tombol "Bagikan".
  • Selesai.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Membuat VN Story WhatsApp. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial  Cara Membuat VN Story WhatsApp. Terimakasih dan Adios  amigos.  Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat VN Story WhatsApp"