Cara Mengatasi Kontak GM Di Mobile Legends

Cara Mengatasi Kontak GM Di Mobile Legends - Mobile Legends menjadi salah satu game di platform mobile yang sangat populer, pastinya semua orang dari semua kalangan mengetahui game ini. Game yang mengusung tema Moba dengan sudut pandang kamera TPS ini memang menjadi sangat populer dalam beberapa tahun ini mulai dari anak anak hingga orang dewasa pastinya sudah mengetahui dan memainkan game ini, game yang mengusung tema moba memang beberapa waktu kebelakang ini memiliki daya tarik tersendiri khususnya untuk platform mobile game seperti pada perangkat smartphone.  Setelah kemunculan mobile legends di tahun 2017 banyak perusahaan developer game mobile di seluruh dunia yang mulai ikut mengembangkan game mobile bertemakan moba namun sayangnya daya tarik mobile legends masih menggaet para gamer mobile untuk memainkannya.

Cara Mengatasi Kontak GM Di Mobile Legends

Di Mobile Legends, pemain berperan sebagai hero yang memiliki kemampuan unik dan tugas untuk membantu tim mereka mengalahkan musuh dan memenangkan pertandingan. Ada lebih dari 60 hero yang tersedia dengan tipe dan kemampuan yang berbeda-beda, sehingga pemain dapat memilih hero yang sesuai dengan gaya bermain mereka.

Pertandingan Mobile Legends berlangsung selama 10-20 menit dan terdiri dari 5 pemain dalam setiap tim. Tujuan tim adalah untuk mengalahkan basis musuh dan mempertahankan basis mereka sendiri. Pemain dapat mengumpulkan gold dan experience untuk memperkuat hero mereka dan membeli item yang dapat meningkatkan kemampuan mereka.

Mobile Legends memiliki banyak fitur seperti mode solo, tim, dan rank yang membuat pemain dapat bermain dengan pemain lain dari seluruh dunia. Game ini juga memiliki event dan turnamen reguler yang membuat pemain dapat berpartisipasi dan memenangkan hadiah menarik.

Namun akhir akhir ini banyak pemain mobile legends yang mengeluhkan mengenai masalah atau bug pada akunnya masalah tersebut menyebabkan akun tersebut tidak dapat mengganti kata sandi akun moonton, tidak dapat mengganti alamat email, serta tidak dapat melakukan unbind pada semua akun yang tertaut, Biasanya pada komunitas mobile legends menyebutnya dengan bug Kontak GM. Bug ini biasanya akan muncul ketika kalian terlalu sering menggonta-ganti akun dalam waktu yang dekat sehingga sistem keamanan mendeteksi sesuatu yang janggal pada perangkat kalian lantas, bagaimana cara mengatasinya?. Kali ini IT smurf telah memiliki tutorial Cara Mengatasi Kontak GM Di Mobile Legends dan berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Mengatasi Kontak GM Di Mobile Legends

  • Pertama, kalian harus mempunya akun kedua dengan server malaysia.
  • Kemudian, kalian tinggal menambahkan akun tersebut pada akun utama kalian yang terkena bug kontak gm.
  • Lalu, kalian tinggal masuk ke akun utama kalian selanjutnya buka bagian akun ketika sudah masuk menu utama game.
  • Klik bagian ganti server.
  • Kalian pilih akun yang server malaysia kemudian tunggu hingga proses perpindahan selesai.
  • Setelah masuk menu utama kalian tinggal pergi kebagian akun.
  • Selesai kalian sekarang sudah bebas melakukan unbind akun media sosial atau melakukan pergantian alamat email tanpa bug Kontak GM.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Mengatasi Kontak GM Di Mobile Legends. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial  Cara Mengatasi Kontak GM Di Mobile Legends. Terimakasih dan Adios amigos.  Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

1 komentar untuk "Cara Mengatasi Kontak GM Di Mobile Legends"

  1. kena kontak gm itu bahaya kah? apakah akun kita bisa ke ban?

    BalasHapus