5 Cara Menyimpan Story IG Tanpa Menghilangkan Musik Dengan Mudah

 5 Cara Menyimpan Story IG Tanpa menghilangkan Musik Dengan Mudah - Instagram Story telah menjadi salah satu fitur terpopuler di aplikasi media sosial Instagram kalian dapat mengabadikan momen spesial dalam hidup kalian ataupun aktivitas sehari-hari serta memberi tahu teman-teman tentang apa yang sedang kalian lakukan, atau membagikan foto dan video yang menarik dengan pengikut kalian. Namun, masalah utama saat menyimpan story Instagram adalah kehilangan musik dari video jika kita memasukan sebuah lagu pada foto atau video yang akan di jadikan story. Tidak perlu khawatir, karena di sini IT smurf akan memberikan tutorial 5 Cara Menyimpan Story IG Tanpa Menghilangkan Musik Dengan Mudah dan berikut adalah penjelasannya.

5 Cara Menyimpan Story IG Tanpa menghilangkan Musik Dengan Mudah

5 Cara Menyimpan Story IG Tanpa Menghilangkan Musik Dengan Mudah

Gunakan Aplikasi Perekam Layar

Salah satu cara termudah untuk menyimpan story Instagram tanpa kehilangan musik adalah dengan menggunakan aplikasi perekam layar. kalian dapat menemukan banyak sekali aplikasi ini di Play Store atau App Store. Pastikan aplikasi perekam layar yang kalian gunakan mendukung perekaman audio internal sehingga musik di dalam story ig dapat terekam dan tidak hilang saat disimpan.

Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Kalian juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menyimpan story Instagram tanpa kehilangan musik. Aplikasi seperti StorySaver, StoryDownloader, atau InstaStory dapat membantu kalian menyimpan story Instagram dan menjaga kualitas suara asli dari video.

Gunakan Fitur Bawaan di Smartphone

Jika kalian menggunakan smartphone Android atau iPhone, Kalian dapat memanfaatkan fitur bawaan di dalamnya untuk menyimpan story Instagram. Di Android, kalian dapat menggunakan fitur screen recording, sementara di iPhone, kalian dapat menggunakan fitur screen recording atau screen mirroring.

Screenshot Gambar Story Instagram

Jika kalian hanya ingin menyimpan gambar dari story Instagram, kalian dapat menggunakan fitur screenshot pada smartphone kalian. Namun, pastikan kalian menonaktifkan opsi "Mute Audio" terlebih dahulu agar lirik musik di dalam video hilang.

Kirim Story Instagram ke Diri Sendiri Melalui Direct Message

Jika semua cara di atas tidak berhasil, kalian dapat mengirim story Instagram ke diri sendiri melalui direct message. Dalam pesan, kalian akan menemukan opsi untuk menyimpan gambar atau video tanpa menghilangkan musik.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca 5 Cara Menyimpan Story IG Tanpa menghilangkan Musik Dengan Mudah. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial 5 Cara Menyimpan Story IG Tanpa menghilangkan Musik Dengan Mudah. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "5 Cara Menyimpan Story IG Tanpa Menghilangkan Musik Dengan Mudah"