Cara Membuat Akun Capcut Creator Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Membuat Akun Capcut Creator Dengan Cepat Dan Mudah - Bagi kalian yang belum tahu, Capcut Creator adalah fitur yang disediakan oleh aplikasi Capcut untuk kreator konten yang ingin mempublikasikan hasil karya mereka di platform Capcut.

Cara Membuat Akun Capcut Creator Dengan Cepat Dan Mudah

Jadi, apa itu akun Capcut Creator? Secara umum akun Capcut Creator adalah akun yang bisa kalian buat setelah mempublikasikan video pertama kalian di platform Capcut. Dengan akun ini, kalian bisa mempublikasikan video-video yang lebih banyak dan mendapatkan fitur-fitur khusus seperti:

Prioritas di dalam pencarian

Konten kreator yang memiliki akun Capcut Creator akan mendapatkan prioritas di dalam pencarian di aplikasi Capcut. Hal ini tentu akan membantu kalian mendapatkan lebih banyak pengunjung dan pengikut.

Fitur Monetisasi

Konten kreator yang sudah memiliki akun Capcut Creator juga bisa memanfaatkan fitur monetisasi di platform Capcut. Kalian bisa mendapatkan penghasilan dari iklan yang ditampilkan di dalam video kalian.

Statistik dan Analisis

Dengan akun Capcut Creator, kalian bisa melihat statistik dan analisis dari video yang kalian publikasikan. Hal ini akan membantu kalian untuk memperbaiki konten kalian dan menarik lebih banyak pengunjung.

Membuat akun Capcut Creator sangat mudah dan gratis Setelah kalian mempublikasikan video pertama kalian, kalian akan mendapatkan notifikasi untuk membuat akun Capcut Creator. Kalian hanya perlu mengisi informasi seperti nama, alamat email, dan kategori konten yang kalian buat.

Sekarang, kalian sudah tahu apa itu akun Capcut Creator. Dengan memiliki akun ini, kalian bisa lebih mudah mempublikasikan konten kalian, mendapatkan penghasilan, dan mengetahui statistik dari video yang kalian buat. 

Jangan Risau, jika kalian tengah mencari cara bagaimana untuk membuat akun Capcut Creator kali ini IT smurf telah memiliki tutorial Cara Membuat Akun Capcut Creator Dengan Cepat Dan Mudah dan berikut Adalah langkah-langkahnya.

Cara Membuat Akun Capcut Creator Dengan Cepat Dan Mudah

  • Pertama, Download Dan install aplikasi Capcut.
  • Buka aplikasi tersebut, lalu login menggunakan akun Tiktok kalian. 
  • Kemudian pilih menu template dibagian bawa layar, klik bagian banner agency bintang di tengah tengah layar.
  • Klik ikon add.
  • Setelah itu klik join grup telegram
  • Setelah masuk telegram cari form pendaftaran akun Capcut creator.
  • Kemudian Isi  form tersebut dengan lengkap.
  • Masukkan dengan lengkap data seperti ID TikTok, ID CapCut, jumlah Follower TikTok, nama lengkap, nomor HP, link video kreasi menggunakan CapCut.
  • Dan yang terakhir pilih agensi.
  • Selesai.
Biasanya pendaftaran ini membutuhkan waktu kurang lebih 48 jam paling lama selalu rajin mengecek email kalian apakah pendaftaran akun Capcut Creator kalian telah disetujui atau tidak.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Membuat Akun Capcut Creator Dengan Cepat Dan Mudah. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial  Cara Membuat Akun Capcut Creator Dengan Cepat Dan Mudah. Terimakasih dan Adios  amigos.  Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun Capcut Creator Dengan Cepat Dan Mudah"