Mengenal Apa Itu Game First Person Shooter? (FPS)

Mengenal Apa Itu Game First Person Shooter? (FPS)
Mengenal Apa Itu Game First Person Shooter? (FPS) - Fps (First-person-shooter) atau dalam bahasa indonesia nya adalah (tembak menembak orang pertama)  adalah game yang biasanya dimainkan dengan bentuk video game 3-D yang bersifat  “first-person-perspective” atau yang sering di ketahui oleh para gamers menampilkan perspektif penglihatan karakter pemain dalam game ke layar monitor.

Kenikmatan bermain game yang bergenre FPS ini adalah pemain bisa lebih membayangkan dan merasakan sensasi yang lebih berbeda,seperti apa yang di alami oleh karakter yang dimainkan dalam game.

Call of Duty adalah permainan pertama yang bergenre FPS di rilis pada tanggal 29 oktober 2003, permainan perang ini awalnya mensimulasikan tentara dan persenjataaan dalam perang dunia kedua. Dipublikasikan oleh Activison dan di kembangkan oleh infinity Ward, Treyarch dan Sledgehammer Games.

Sekarang, telah ada 14 permainan utama Call of Duty yang di kembangkan oleh infinity ward, Treyarch dan Sledgehammer Games. Permainan yang selanjutnya adalah Call of Duty: Black  Ops III yang berhasil di kembangkan oleh Treyarch.

Pada beberapa hari lalu, tepatnya pada tanggal 12 Oktober, Activision kembali merilis seri terbaru Call of Duty. Seri ini kembali menuai pujian seperti seri Black Ops Sebelumnya, dan game ini juga menghadirkan mode Battle Royale yang lagi popular banget saat ini.

Mengenal Apa Itu Game First Person Shooter? (FPS). FPS modern muncul ketika computer atau PlayStation sudah semakin canggih, yang sudah mampu menggambarkan Grafik 3D, Game FPS Bukan hanya tembak menembak, tetapi pukulan, tusukan, yang hanya menggunakan sudut pandang orang pertama atau character utama, biasanya Game yang bergenre FPS  ini hanya menampilkan kedua tangan saja, dan tidak menampilkan seluruh tubuhnya dalam video game nya, 

Mengenal Apa Itu Game First Person Shooter? (FPS)

Game FPS Banyak sekali di minati orang-orang, terutama anak-anak, para remaja, bahkan sampai orang dewasa, karna banyak orang atau ilmuan yang berpendapat jika game FPS ini bisa berdampak positif bagi otak, sebagaimana di kutip dari www.techno.id para ilmuwan percaya bahwa kecepatan dan ketangkasan di butuhkan untuk bermain game FPS akan berdampak pada dunia nyata. Salah satu contohnya seperti cepat memecahkan masalah dan kekompakan.

Game FPS Juga bisa berdampak negatif bagi otak contohnya bisa menurunkan kemampuan mengingat dan alih-alih prilaku.

Sebenarnya masih banyak lagi game tembak-menembak, atau peperangan, tetapi di atas saya hanya membahas pengertian dan penjelasan tentang game FPS (first-person-shooter). Sekian postingan mengenai game FPS, Terima kasih

Mungkin itu saja artikel singkat dari Mengenal Apa Itu Game First Person Shooter? (FPS) di update yang akan datang pasti lebih banyak informasi yang lebih menarik, mohon maaf jika ada kekurangan di artikel ini semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua.
Bayu Dwi Darmawan
Bayu Dwi Darmawan Blogger pemula yang hobi menulis dan suka dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu Game First Person Shooter? (FPS)"