IT smurf adalah sebuah penyedia informasi terlengkap dalam hal IT,E-business, dan Game.


Cara Membuat Fake SNMPTN dengan mudah - Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara membuat fake SNMPTN. Karena ditanggal 8 April akan diumukan hasil SNMPTN, dimana anda yang hasilnya diterima tentunya akan senang dan bergembira. Namun bagi anda yang belum diterima atau tidak mengikuti SNMPTN anda bisa mengikuti cara ini untuk menghibur diri anda sendiri.

Banyak hal yang menjadi pertimbangan ketika anda mengikuti SNMPTN. Menjadi juara dikelas saja belum cukup untuk bisa diterima pada seleksi SNMPTN. Karena SNMPTN tidak hanya melihat nilai rapor yang besar saja, namun system penilaian SNMPTN itu menilai dari berbagai macam faktor. Misalkan saja anda mengikuti SNMPTN dan mengambil jurusan Matematika, tentu saja nilai matematika akan menjadi nilai yang paling diperhatikan. Jadi dapat disimpulkan bahwa penilaian SNMPTN itu tergantung pada jurusan apa yang anda pilih.

Selain nilai rapor, ada satu faktor yang bisa dibilang penting yaitu indeks sekolah anda. Misalkan saja anda memiliki nilai 87-95, namun sekolah anda memiliki indeks yang kecil dan belum dikenal oleh universitas yang anda inginkan, bisa saja anda akan kalah dengan pendaftar yang memiliki nilai dibawah 87 yang berasal dari sekolah dengan indeks dan lebih dikenal oleh universitas tersebut.

Alumni juga sangat berpengaruh, jika anda memilih univeristas maka pilihlah universitas yang sudah banyak menerima alumni dari sekolah anda. Karena universitas akan lebih mengutamakan dan lebih percaya jika alumni-alumni dari sekolah anda berprestasi. Namun jika alumni yang ada pad universitas tersebut bermasalah, tidak berprestasi maka universitas tersebut juga akan mempertimbangkannya lagi ‘lho alumni nya aja seperti itu, malas-malasan, bermasalah, apalagi ade kelasnya ?’ hehe kemungkinan seperti itu.

Nah bagi anda yang ingin membuat hasil SNMPTN palsu atau fake, anda bisa menggunakan tools generator snmptn yang sudah terpercaya dan hasilnya sangat-sangat mirip seperti hasil SNMPTN aslinya. Kami IT Smurf menyarankan anda untuk menggunakan web generator fake snmptn ini secepatnya sebelum banyak orang yang mengaksesnya, karena semakin banyak orang yang mengkasesnya website tersebut akan menjadi lemot dan mungkin tidak bisa dibuka.

Cara Membuat Fake SNMPTN dengan Mudah

Nah, gunakan cara ini untuk bersenang-senang have fun saja ya. Mungkin cara membuat fake snmptn yang IT Smurf beritahu akan berguna dan membuat anda senang. Berikut ini cara membuat fake snmptn dengan mudah :

  • Pertama, buka web browser. Kami menyarankan anda untuk menggunakan google chrome, karena lebih responsive.
  • Lalu buka url/link http://naufalist.com/snmptn/

Cara Membuat Fake SNMPTN dengan mudah
  • Nah setelah dibuka maka akan muncul beberapa form yang harus anda isi, seperti nomor pendaftaran bisa anda isi secara asal saja. Mengisi nama lengkap, tanggal lahir, NISN isi asal, asala sekolah anda, provinsi sekolah anda, kabupaten atau kota sekolah anda, dan yang paling penting nama perguruan tinggi yang anda inginkan.
  • Setelah memilih perguruan tinggi, lalu pilih jurusan yang anda inginkan saintek atau soshum.
  • Lalu pilih prodi yang tersedia. Terakhir, masukkan url/link web ptn anda. Seperti ITB, http://itb.ac.id anda bisa mencari website resmi ptn tersebut di google.
  • Lalu setelah terisi semua, klik tombol Buat Temanmu Bangga!.
  • Tunggu proses selesai, maka akan muncul hasilnya bahwa anda diterima di ptn ballalal. And abisa menscreenshot lalu memamerkannya ke teman anda.


Akhir Kata

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Bagikan artikel ini kepada teman anda, agar teman anda juga tahu cara membuat fake snmptn generator dengan mudah. Have a nice day, thank you and see u next time !

Related Posts

IT smurf adalah sebuah penyedia informasi terlengkap dalam hal IT,E-business, dan Game.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Fake SNMPTN dengan mudah"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel