Cara menghapus akun akulaku secara permanen


Cara menghapus akun akulaku secara permanen - Akulaku merupakan salah satu platform jual beli yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pembayaran secara kredit tanpa memerlukan kartu kredit atau bisa juga sebagai tempat pinjam uang. Akulaku sudah cukup terkenal di masyarakat yang sering melakukan belanja online, karena banyak sekali fitur yang memudahkan para penggunanya.

Cara menghapus akun akulaku secara permanen

Biasanya pengguna akulaku ialah orang yang ingin memiliki suatu barang namun terbatas keuangannya. Dengan adanya akulaku, anda bisa mendapatkan barang yang anda inginkan walaupun keuangan belum mencukupi. Anda bisa membelinya secara kredit, namun tanpa mengunakan kartu kredit. Maka dari itu akulaku sangat dikenal dikalangan masyarakat.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara menghapus akun akulaku yang sudah tidak terpakai lagi. Bagi anda yang pernah mendaftar dan memiliki akun di akulaku tapi sudah dipakai, anda bisa menghapus akun itu. Bagi anda yang belum mengetahui cara menghapus akun akulaku, anda bisa membaca artikel ini hingga akhir.

Kemudahan Memakai Akulaku

Bagi anda yang masih belum tahu mengapa banyak orang yang menggunakan akulaku, berikut ini beberapa kemudahan yang bisa di dapatkan oleh penggunanya :
  • Pinjaman hingga 2 juta bisa cair dalam 5 menit hanya perlu verifikasi KTP saja.
  • Bisa belanja sekarang, bayar nanti tanpa kartu kredit.
  • Bisa belanja dimana saja dan bayar menggunakan akulaku kredit.
  • Transaksi yang aman karena akulaku sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.
  • Jangak cicilan yang lengkap mulai dari 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 6 bulan sampai 1 tahun.


Cara Menghapus Akun Akulaku dengan Mudah

Terdapat dua cara yang bisa anda lakukan untuk menghapus akun akulaku dengan mudah. Berikut ini penjelasan mengenai cara menghapus akun akulaku.

1. Uninstall Aplikasi Akulaku

Cara yang paling mudah ialah menghapus aplikasi akulaku dari smartphone anda. Dengan menghapus aplikasi akulaku, maka anda akan terhindar dari godaan untuk melakukan pinjaman uang lagi. Tapi hal ini hanya boleh dan bisa dilakukan apabila hutang-hutang atau cicilan anda sudah lunas saja. Jadi bagi anda yang belum melunasi cicilan, segera untuk melunasinya. Dan jangan pernah coba-coba untuk lari dari hutang jika tidak mau bermasalah nantinya.

2. Hubungi Call Center Akulaku

Nah cara ini bisa anda lakukan jika anda benar-benar ingin menghapus akun akulaku anda secara permanen. Anda bisa menghubungi pihak akulaku dan meminta untuk menghapus akun akulaku anda secara permanen. Berikut ini kontak call center akulaku.

Call Center akulaku : 1500920
Email : cs.id@akulaku.com Jam kerja : Senin – Jumat, 09:00 – 18:00

Jika anda berada di area jabodetabek, anda bisa mencari kantor akulaku terdekat di google maps.

Nah cukup mudah bukan untuk menghapus akun akulaku secara permanen ? ya, namun perlu diketahui bahwa cara diatas tidak akan pernah berhasil jika anda masih memiliki tanggungan hutang di akulaku. Cara-cara tersebut hanya bisa anda lakukan apabila anda sudah melunasi semua hutang di akulaku.

Pesan IT Smurf, jangan pernah lari dari hutang. Jadilah orang yang bertanggung jawab. Berani berhutang maka harus berani membayar. Jangan hanya ingin menikmati uang gratisan, lalu lari mencari solusi untuk kabur dari hutang-hutang tersebut.

Akhir Kata

Sekian informasi menegnai cara menghapus akun akulaku secara permanen dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda, agar teman anda juga mengetahui cara menghapus akun akulaku secara permanen. Thank u and see u next time !


Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara menghapus akun akulaku secara permanen"