Cara membeli pulsa menggunakan OVO


Cara membeli pulsa menggunakan OVO - Ovo merupakan salah satu layanan aplikasi e-wallet atau e-money. Yang mana aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap. Karena dengan menggunakan ovo, anda bisa melakukan pembayaran, pembelian dan transfer uang menggunakan ovo.

Cara membeli pulsa di OVO

Salah satu layanan yang sering IT Smurf gunakan ialah membeli pulsa menggunakan ovo. Karena membeli pulsa melalui ovo ini sangat mudah dilakukan dan dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Layanan pulsa yang disediakan oleh ovo juga terbilang lengkap. Karena semua provider tersedia dengan berbagai nominal pulsa yang sangat lengkap, mulai dari 5000 hingga ratusan ribu. Tentu saja akan sangat membantu anda yang sering kehabisan pulsa ditengah malam atau dalam perjalanan.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara membeli pulsa di aplikasi ovo dengan mudah. Bagi anda pengguna baru ovo tentu saja masih bingung dan masih memerlukan panduan untuk membeli pulsa di aplikasi ovo. Maka dari itu kami IT Smurf membuat artikel ini untuk memandu anda melakukan pembelian pulsa menggunakan ovo.

Pulsa sudah menjadi kebutuhan utama di era teknologi ini, karena smartphone mahal pun tidak akan berguna jika tidak memiliki pulsa hahaha. Mungkin anda masih sering membeli pulsa di konter –konter terdekat. Namun IT Smurf menyarankan anda untuk beralih ke ovo untuk melakukan pembelian pulsa. Karena sangat mudah, praktis dan cepat. Bagi anda yang masih kebingungan dengan cara membeli pulsa menggunakan ovo, anda bisa membaca artikel ini hingga akhir.

Cara Membeli Pulsa Menggunakan Aplikasi OVO

Jika anda melakukan pemebelian pulsa di ovo, maka anda akan ketagihan karena sangat mudah dan pulsa akan masuk hanya dalam hitungan detik saja. Berbeda dengan konter yang memerlukan waktu sedikit lebih lama, dan anda harus mengunjungi konter tersebut. Tapi jika anda menggunakan ovo, anda bisa membeli pulsa dimana saja dan kapan saja yang anda mau. Berikut ini langkah-langkah untuk membeli pulsa menggunakan aplikasi ovo :
  • Pertama, buka aplikasi ovo yang sudah anda miliki sebelumnya.
  • Kemudian masukkan kode pin kemanan anda.
  • Jika sudah masuk ke halaman utama aplikasi, maka anda akan melihat menu pulsa dengan ikon smartphone.
  • Klik menu Pulsa.
  • Lalu pilih prabayar, isikan nomor hp anda dikolom yang sudah disediakan.
  • Kemudian pilih nominal pulsa yang akan anda beli.
  • Selanjutnya pilih metode pembayaran, apakah menggunakan ovo cash atau menggunakan ovo point jika anda memilikinya.
  • Jika semuanya sudah diisi, klik tombol berikutnya.
  • Maka anda akan melihat detail transaksi anda, pastikan semua informasi yang anda masukkan sudah benar.
  • Jika sudah benar, klik tombol Konfirmasi.
  • Lalu anda akan diminta untuk memasukkan kode pin kemanan akun ovo anda.
  • Jika kode yang anda masukkan benar, maka pembelian pulsa akan segera di proses.
  • Tunggu beberapa waktu, maka pulsa akan masuk ke nomor tujuan.


Mudah sekali bukan untuk melakukan pembelian pulsa menggunakan aplikasi ovo. Walaupun anda sedang dalam perjalanan, di toilet, tengah malam atau dimanapun dan kapan pun, selama anda memiliki akses internet dan memiliki saldo ovo yang cukup anda akan tetap bisa melakukan pembelian pulsa.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara membeli pulsa menggunakan OVO dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Bagikan artikel ini ke teman anda, agar teman anda juga mengetahui cara memebli pulsa menggunakan layanan ovo. Thank u and see u next time bree !

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara membeli pulsa menggunakan OVO"