Cara menghapus akun gojek secara permanen


Cara menghapus akun gojek secara permanen - Gojek merupakan aplikasi yang memiliki berbagai fitur layanan mulai dari ojek online, pembayaran pln, pembayaran bpjs, pulsa, voucher game dan layanan e-money. Awalnya gojek hanyalah sebuah layanan ojek online saja. Namun karena gojek semakin terkenal di Indonesia, ia terus memperbarui dan terus berinovasi akan fitur dan layanannya.

Cara menghapus akun gojek secara permanen

Sudah banyak masyarakat Indonesia yang mengguanakan layanan gojek. Tentunya jika anda ingin memakai layanan gojek, anda harus mendaftar dan memiliki akun gojek terlebih dahulu. Setelah anda memiliki akun, barulah anda bisa menikmati dan menggunakan berbagai layanan di aplikasi gojek.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara menghapus akun gojek secara permanen. Banyak akun gojek yang sudah tidak aktif, namun pemiliknya tidak menghapus akun tersebut. Sebaiknya jika anda memiliki akun yang sudah tidak dipakai lagi, anda bisa menghapus akun tersebut.

Banyak sekali alasan yang menjadi faktor pendorong untuk menghapus akun gojek seperti, sudah tidak terpakai, memiliki akun gojek baru, sudah tidak menggunakan layanan gojek dan alasan lainnya. Tentu saja semua alasan diatas akan menjadi faktor utama anda melakukan penghapusan akun gojek. Jika anda belum mengetahui cara menghapus akun gojek, anda bisa membaca artikel ini hingga akhir.

Cara Menghapus Akun Gojek dengan Mudah

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengahpus akun gojek secara permanen dengan mudah. Anda bisa memilih salah satu cara yang sekiranya menurut anda amudah untuk dilakukan. Berikut ini beberapa cara menghapus akun gojek secara permanen.

1. Uninstall Aplikasi Gojek

Cara yang paling mudah untuk dilakukan ialah menguninstall aplikasi gojek yang ada di smartphone anda. Hal ini bisa menjadi langkah awal untuk menghapus akun gojek secara permanen. Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu anda sudah melakukan log-out akun gojek sebelum menguninstall aplikasi gojek.

2. Contact CS Gojek Via Twitter

Jika anda sudah menguninstall aplikasi gojek dari smartphone, sebaiknya anda langsung  melakukan cara kedua ini yaitu menghubungi gojek melalui akun twitter resminya.  Hal ini sangat ampuh untuk menghapus akun gojek secara permanen.

Ketika menghubungi gojek melalui twitter, jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap dan juga nomor hp dari akun gojek serta email yang anda gunakan untuk melakukan pendaftaran. Biasanya pihak gojek akan langsung melakukan proses verifikasi, dan proses penghapusan akun akan segera dilakukan nantinya.

3. Menghubungi Call Center Pusat

Jika anda berada di kota besar seperti Jakarta, anda bisa menghubungi dan mendatangi kantor gojek pusat. Dengan mendatangi kantor gojek secara langsung, maka anda akan sangat mudah untuk melakukan penghapusan akun gojek secara permanen. Anda hanya perlu memberitahu akun gojek yang akan anda hapus serta alasan mengapa anda ingin menghapus akun gojek tersebut.

Namun jika anda berada di daerah kabupaten yang jauh dari kantor gojek pusat, anda bisa menghubungi melalui telepon. Anda bisa menghubungi nomor 02150251110 yaitu nomor call center gojek pusat.

Akhir Kata

Anda bisa memilih salah satu cara diatas untuk menghapus akun gojek secara permanen. Sekian informasi mengenai cara menghapus akun gojek dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaaat. Bagikan artikel ini ke teman anda, agar teman anda juga mengetahui cara menghapus akun gojek secara permanen. Thank u and see u next time bree !

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara menghapus akun gojek secara permanen"