Cara melihat nomor XL dengan mudah


Cara melihat nomor XL dengan mudah - XL merupakan salah satu operator yang sudah cukup besar dan terkenal di masyarakat Indonesia. Bahkan kini sekarang xl sudah tidak sendiri lagi, tetapi sudah berkolaborasi dengan operator xl. Sehingga provider tersebut menjadi semakin baik kualitasnya.

Cara melihat nomor XL dengan mudah

Jaringan xl yang bisa dibilang cukup cepat dan stabil dengan harga yang masih terjangkau, tentu saja xl bisa menjadi salah satu operator yang bisa anda gunakan dan sangat bisa untuk diandalkan. Xl sendiri memiliki beberapa cara yang dapat dilakukan untuk melihat nomor xl.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara melihat atau cek nomor xl dengan mudah dan cepat. Jika anda lupa dengan nomor xl yang anda gunakan, tentu saja itu adalah hal yang sudah biasa dialami oleh banyak orang. Karena menghapal 12 digit nomor tidaklah mudah. Apalagi jika anda menggunakan 2 sim card pada smartphone.

Cara Cek Nomor XL dengan Mudah

Terdapat dua cara untuk mengecek nomor xl yang anda gunakan. Kedua cara ini tentunya snagat mudah untuk dilakukan, sehingga dapat dilakukan oleh siapa saja. Berikut ini dua cara melihat nomor xl dengan mudah.

1. Menggunakan Kode Dial

Cara ini merupakan cara yang umumnya paling sering digunakan oleh banyak orang untuk mengecek pulsa ataupun melihat nomor mereka. Cara ini sangat mudah untuk dilakukan karena anda tidak perlu mendownload dan menginstall aplikasi tambahan apapun itu. Berikut ini cara melihat nomor kartu xl anda dengan kode dial :
  • Pertama, buka aplikasi panggilan yang ada di smartphone anda.
  • Lalu masukkan kode *123# kemudian panggil menggunakan kartu xl yang ingin anda cek nomornya.
  • Kemudian masukkan kode 7 pada menu untuk melihat info kartu xl anda, kemudian klik oke.
  • Selanjutnya pilih kode menu nomor 2 untuk melihat detail kartu xl anda.
  • Tunggu hingga muncul menu baru, kemudian masukkan 1 untuk cek nomor kartu xl yang anda gunakan.
  • Tunggu hingga nomor xl anda muncul. Catat nomor tersebut jika perlu, sehingga anda tidak perlu melakukan cara ini berulang kali.
  • Cara cepat *123*7*2*1#.


2. Menggunakan Aplikasi MyXL

Berbeda dengan cara pertama, jika anda ingin menggunakan cara kedua, maka anda wajib mendownload dan menginstall aplikasi tambahan terlebih dahulu. Anda bisa mendapatkan aplikasi MyXL di playstore secara gratis. Berikut ini langkah-langkah mengecek nomor xl menggunakan aplikasi MyXL :
  • Pertama download dan install aplikasi MyXL terlebih dahulu.
  • Jika aplikasi tersebut sudah berhasil di install, buka aplikasi tersebut.
  • Kemudian lakukan pendaftaran dengan mengisi semua data yang diperlukan.
  • Jika sudah berhasil mendaftar, login menggunakan akun yang telah anda daftarkan tadi.
  • Setelah anda berhasil login, maka anda akan melihat detail dari kartu xl yang anda gunakan seperti sisa pulsa, nomor xl anda, masa aktif, sisa kuota dan lain sebagainya.


Kedua cara diatas sangat mudah bukan untuk dilakukan ? jika anda mengalami kesulitan dalam melakukan cara diatas, anda bisa menanyakannya di kolom komentar yang sudah tersedia diakhir artikel ini.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara melihat nomor kartu xl dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Bagikan artikel ini kepada teman anda, agar teman anda juga mengetahui cara melihat nomor xl dengan mudah. Thank u and see u next time bree !!!

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara melihat nomor XL dengan mudah"