Layanan Asisten Kesehatan SehatQ.com


Kesehatan adalah hal utama yang perlu anda perhatikan. Karena di zaman milenial ini terkadang orang sangat malas dan tidak memiliki waktu untuk melakukan konsultasi dan mengontrol kesehatannya langsung ke rumah sakit karena alasan tertentu.

Layanan Asisten Kesehatan SehatQ.com

Namun jika anda peduli dengan kesehatan anda, sekarang sudah sangat mudah. Anda bisa melakukan konsultasi, booking rumah sakit, membeli obat menggunakan asisten kesehatan. Dengan menggunakan asisten kesehatan, tentu saja sangat memudahkan anda untuk mengontrol kesehatan anda. Asisten kesehatan ini dapat anda akses melalui smartphone yang pastinya sudah anda miliki.

Jika anda membutuhkan asisten kesehatan yang dapat di akses dengan mudah, anda bisa membaca artikel ini hingga akhir. karena pada kesempatan kali ini kami IT Smurf akan memberikan penjelasan mengenai salah satu aplikasi asisten digital yang bernama SehatQ.

Layanan asisten kesehatan SehatQ ini dapat anda gunakan dengan sangat mudah. Karena layanan asisten kesehatan SehatQ ini dibuat untuk membantu anda mengelola kesehatan anda serta keluarga anda. Dengan menggunakan layanan asisten kesehatan SehatQ, anda dapat mengetahui banyak informasi mengenai kesehatan.

Fitur dan Layanan Asisten Kesehatan SehatQ

Banyak sekali fitur-fitur yang diberikan oleh SehatQ yang tentunya sangat memudahkan dan membantu anda dalam mencari informasi rumah sakit, obat, dokter dan informasi penyakit. Berikut ini penjelasan mengenai fitur-fitur dan layanan asisten kesehatan SehatQ.

1. Informasi Penyakit

Salah satu fitur yang diberikan oleh sehatQ adalah informasi penyakit. Terdapat berbagai kategori penyakit seperti penyakit mata, kepala, kanker, jantung, psikologi, gigi dan mulut, kandungan dan masih banyak kategori lainnya. Anda bisa langsung mengecek sendiri di website resmi SehatQ. Artikel mengenai penyakit yang ada di asisten kesehatan sehatQ sangatlah lengkap dan jelas.

2.  Toko Kesehatan

Selain informasi mengenai daftar penyakit, SehatQ juga memiliki sebuah layanan jual beli yang berkaitan dengan kesehatan mulai dari alat kesehatan, produk kesehatan, obat dan masih banyak lainnya. Dengan fitur ini tentu saja sangat memudahkan anda untuk membeli alat dan produk kesehatan dengan mudah dan cepat.

3. Booking

Anda bisa melakukan booking ke berbagai rumah sakit yang tersedia. Terdapat 3036 rumah sakit yang bisa anda booking melalui website SehatQ. Dengan begitu layanan asisten sehatQ dapat memudahkan anda untuk melakukan booking.

4. Chat Dokter

Fitur ini merupakan salah satu fitur yang ada dalam layanan asisten kesehatan SehatQ. Fitur chat dokter ini bisa anda gunakan untuk konsultasi kesehatan kepada dokter terdekat anda. Untuk menggunakan layanan chat dokter dari sehatQ, anda harus menyalakan GPS smartphone anda terlebih dahulu. Anda bisa menanyakan apa saja kepada dokter mengenai kesehatan anda.

Nah dari 4 fitur di atas, itu merupakan fitur utama dari layanan asisten kesehatan SehatQ. Jika anda peduli dengan kesehatan anda, segeralah menggunakan layanan asisten kesehatan dari sehatQ ini. Karena banyak sekali kemudahan jika anda menggunakan layanan dari SehatQ.

SehatQ memiliki jumlah informasi mengenai penyakit sebanyak 6946 artikel yang sudah pasti lengkap dan tepat. Selain artikel penyakit, sehatQ juga memberikan informasi mengenai dokter sebanyak 20000 dokter yang bisa anda hubungi.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai layanan dan fitur asisten kesehatan SehatQ. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Bagikan artikel ini kepada teman anda agar teman anda juga mengetahui layanan dan fitur asisten kesehatan sehatQ. Thank u and see u next time !!!

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Layanan Asisten Kesehatan SehatQ.com"