Aplikasi untuk edit foto instagram keren


Aplikasi untuk edit foto instagram keren - Makin hari pengguna Instagram terus semakin bertambah. Dengan bertambahnya pengguna, sudah pasti diikuti oleh banyaknya postingan foto atau pun video di Instagram. Wajar saja, karena Instagram memanglah sebuah social media yang dikhususkan untuk mengupload dan membagikan foto ataupun video.

Aplikasi untuk edit foto instagram keren

Menurut data, hampir jutaan foto di upload ke Instagram setiap harinya. Tentu saja itu jumlah yang sangat banyak. Tidak sedikit orang yang terkenal melalui Instagram. Karena hal-hal tertentu seperti konten yang menarik, wajah yang cantik atau tampan dan hal lainnya.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara mengedit foto Instagram keren dan menarik. Jika anda menginginkan jumlah like dan follow yang banyak ppada Instagram, anda diharuskan membuat konten yang menarik. Maka dari itu anda harus mengedit foto terlebih dahulu, sebelum anda menguploadnya ke Instagram.

Jika anda sering menggunakan Instagram dan men-stalk akun-akun terkenal, anda pasti akan melihat foto-foto yang ada di feed instagramnya sangat menarik, rapih dan sangat tertata  dengan baik. Nah maka dari itu anda harus tahu cara mengedit foto yang keren untuk di post ke Instagram. Jika anda ingin mengetahui cara edit foto Instagram keren, anda bisa membaca artikel ini hingga akhir.

Aplikasi Edit Foto Instagram Keren

Untuk melakukan editing, tentu saja anda membutuhkan aplikasi tambahan. Banyak sekali aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengedit foto Instagram agar keren. Namun jika anda bingung, kami IT Smurf akan memberitahu beberapa aplikasi keren yang bisa anda gunakan untuk mengedit foto Instagram keren.

Planoly

Jika anda sering melihat feed dari suatu akun yang sangat rapih dan tertata, rahasianya ialah aplikasi planoly ini. Banyak sekali selebgram yang menggunakan bantuan aplikasi ini untuk menata dan mengatur feed mereka. Namun sebenarnya fitur yang diberikan oleh aplikasi planoly ini bukan hanya itu saja. Masih banyak fitur yang diberikan seperti penjadwalan post Instagram stories contohnya. Bagaimana ? tertarik untuk menggunakannya ? jika iya, anda bisa mendownload dan mendapatkannya secara gratis di google playstore.

VSCO

Tentu saja bagi anda yang sering mengedit foto, aplikasi ini sudah tidak asing lagi ditelinga anda. VSCO adalah salah satu aplikasi terbaik yang bisa anda gunakan untuk mengedit foto anda menjadi menarik dan estetis. Anda bisa menggunakan berbagai macam filter yang ada didalamnya. Dengan filter-filter tersebut, anda bisa mengubah nuansa foto anda menjadi klasik, modern dan lain sebagainya. Tertarik untuk menggunakannya ? anda bisa mendapatkannya secara gratis di google playstore secara gratis.

Lightroom

Aplikasi satu ini hampir mirip dengan aplikasi vsco. Namun aplikasi ini di develop oleh adobe yang memang sudah terkenal menjadi salah satu develop terbaik dalam hal desain. Anda bisa menggunakan adobe lightroom untuk merubah dan mengedit warna pada foto anda. Dengan begitu anda bisa mengkreasikan warna dari foto anda sesuka hati. Jika anda bingung, banyak sekali filter atau preset adobe lightroom dibagikan secara gratis di google, youtube atau lainnya. Jika anda tertarik menggunakannya, anda bisa langsung mendownloadnya di google playstore secara gratis.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai aplikasi edit foto Instagram keren. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman anda, agar teman anda juga mengetahui aplikasi edit foto Instagram keren. Thank u and see u nexttime !

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Aplikasi untuk edit foto instagram keren"