Cara mengganti tema hp vivo dengan kartun lucu


Cara mengganti tema hp vivo dengan kartun lucu - Jika anda bosan dengan tampilan smartphone vivo yang monoton, anda bisa mengubah tampilan hp vivo milik anda menjadi lebih menarik dengan mudah. Anda juga bisa melakukan personalisasi sesuai dengan keinginan anda agar tidak bosan menggunakan tampilan yang begitu-begitu saja. Vivo telah membekali fitur aplikasi bawaan tema. Yang mana anda bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk mengubah tampilan smartphone menjadi lebih menarik lagi.

Cara mengganti tema hp vivo dengan kartun lucu

Aplikas tema sudah ada sejak pertama kali anda membeli smartphone tersebut. Jadi, anda tidak perlu repot-repot untuk mendownload dan menginstall aplikasi tema. Isi tema yang ada di aplikasi tersebut pun sangat beragam seperti tema kartun lucu, minimalis, pink, seni, bunga dan masih banyak tema lain yang bisa anda dapatkan pada aplikasi tema tersebut.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara mengubah ganti tampilan hp vivo dengan tema kartun yang lucu. Banyak sekali orang yang belum mengetahui cara mengubah tema pada hp vivo. Padahal cara melakukannya terbilang sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Perlu anda ketahui, untuk mengakses aplikasi tema anda harus mengatur Bahasa pada hp vivo milik anda menjadi Bahasa Indonesia. Karena jika hp vivo anda menggunakan Bahasa inggris, anda tidak akan bisa mengakses I Theme. Untuk bisa melakukan hal ini, anda harus terhubung ke internet terlebih dahulu. Pastikan anda memiliki kuota yang cukup dan internet yang stabil ya sobat.

Cara Mengganti Tema HP Vivo menjadi Kartun Lucu

Pada artikel ini, kami IT Smurf akan memberitahu tema kartun lucu yang bisa anda gunakan beserta langkah-langkah untuk menggantinya. Jika anda belum mengetahui cara ini, yuk simak langkah-langkah berikut ini.
  • Pertama, nyalakan hp vivo milik anda.
  • Lalu aktifkan data seluler atau hubungkan hp vivo milik anda ke wifi.
  • Selanjutnya buka aplikasi Tema atau I Theme.
  • Kemudian anda akan melihat banyak sekali tema yang lucu dan menarik untuk digunakan.
  • Pilih salah satu tema kartun yang lucu dan menarik menurut anda. Sebagai contoh anda bisa mencari tema a cute lamb pada kolom pencarian.
  • Unduh tema yang ingin anda gunakan pada hp vivo anda.
  • Setelah tema berhasil di unduh, anda bisa menekan tombol Terapkan atau apply.
  • Tunggu proses penerapan hingga selesai. Jika sudah selesai, maka lihat hasilnya.
  • Sekarang hp vivo milik anda lebih menarik dan lucu berkat tema yang anda terapkan tadi.

Langkah-langkah diatas tentu sangat mudah untuk dilakukan. Namun jika anda merasa kesulitan atau mengalami masalah, anda bisa berkomentar pada kolom komentar yang berada dibagian paling bawah artikel.

Anda bisa mengganti tema hp vivo kapan saja dan dimana saja. Karena tidak ada batasan untuk mengganti tema pada hp vivo tipe apapun. Sehingga ketika anda bosan dengan tema yang anda gunakan, anda bisa menggantinya dengan tema yang lain.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara mengganti tema hp vivo dengan kartun lucu agar lebih menarik. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Bagikan artikel ini kepada teman anda, agar teman anda juga mengetahui cara mengganti tema pada hp vivo dengan mudah. Thank u and see u next time sob . . .

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara mengganti tema hp vivo dengan kartun lucu"