Cara mengubah pdf menjadi ppt dengan mudah

Cara mengubah pdf menjadi ppt dengan mudah - Pada waktu tertentu, pasti kita perlu dan membutuhkan cara untuk mengubah pdf menjadi ppt. Seperti tugas kuliah yang perlu di presentasikan di depan dosen misalnya. Maka anda tidak perlu repot-repot lagi untuk membuat power point dari nol. Karena anda bisa merubah pdf menjadi power point dengan sangat cepat.

Cara mengubah pdf menjadi ppt dengan mudah

Jika anda membuat file tersebut dari awal, tentunya akan membutuhkan waktu yang sasngat banyak. Tentu saja itu sangat menjengkelkan dan merepotkan. Kita sangat beruntung hidup berada di era teknologi, karena sudah banyak sekali tools-tools yang dapat membantu aktivitas kita sehari-hari. Kini sudah banyak sekali cara untuk merubah pdf menjadi ppt dengan cepat.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara merubah pdf menjadi ppt dengan sangat mudah. Jadi, anda tidak perlu repot-repot untuk membuat file power point dari nol lagi. Anda bisa mengubah file pdf yang ingin anda presentasikan menggunakan power point. Tentu saja cara ini perlu anda ketahui, karena pastinya akan sangat membantu tugas-tugas anda.

Semakin berkembangnya teknologi, kita semakin dimudahkan dalam melakukan banyak hal. Bagi anda yang belum mengetahui cara mengubah pdf menajdi power point, anda bisa membaca artikel ini hingga akhir. Karena pada artikel ini kami IT Smurf akan menjelaskan langkah-langkahnya. Yuk simak brooo !

Cara Merubah PDF menjadi PPT dengan Mudah

Terdapat banyak sekali cara yang bisa anda coba untuk mengubah file pdf menjadi ppt. Berikut ini beberapa cara yang akan kami jelaskan cara melakukan convert pdf to ppt.

Mengubah PDF ke PPT Menggunakan Smallpdf.com

 Cara yang pertama ini sangat mudah untuk dilakukan. Karena anda tidak perlu mendownload atau pun menginstall aplikasi tambahan apapun. Berikut ini langkah-langkah untuk merubah pdf menjadi ppt dengan mudah.
  • Pertama, buka browser yang anda miliki di perangkat anda. IT Smurf menyarankan untuk menggunakan google chrome. Karena lebih responsive.
  • Kemudian buka website dengan url http://smallpdf.com/
  • Selanjutnya klik ikon untuk memilih file yang akan anda ubah.
  • Kemudian tunggu hingga proses upload selesai.
  • Selanjutnya klik tombol ikon download untuk melakukan proses download file.
  • Setelah download selesai, maka anda sudah berhasil mengubah file pdf menjadi ppt.


Mengubah PDF menjadi PPT menggunakan SodaPDF

Pada cara ini anda tidak memerlukan aplikasi tambahan lagi. Sehingga anda tidak perlu mendownload atau pun menginstall aplikasi tambahan yang tentunya akan merepotkan anda. Berikut ini langkah-langkah untuk mengubah pdf menjadi pdf dengan mudah.
  • Pertama, buka web browser seperti chrome contohnya.
  • Kemudian buka http://sodapdf.com/
  • Selanjutnya klik menu Soda PDF Online >  Convert from PDF > PDF to PPT.
  • Lalu klik tambah file, pilih file yang akan anda ubah menjadi ppt.
  • Tunggu proses selesai. jika proses sudah selesai, klik tombol download untuk mengunduh file pdf yang sudah berhasil di convert menjadi ppt.
  • Jika anda ingin mengubah pdf secara offline, anda bisa mendownload aplikasi SodaPDF pada  website tadi.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara mengubah file pdf menjadi ppt dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Bagikan artikel ini kepada teman anda, agar teman anda juga mengetahui bagaimana cara mengubah file pdf menjadi ppt secara online. Thank u and see u next time bro !
Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara mengubah pdf menjadi ppt dengan mudah"