Cara menggunakan headset bluetooth oppo


Cara menggunakan headset bluetooth oppo - Oppo merupakan salah satu brand yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Brand oppo mulai dikenal di Indonesia karena produk smartphonennya yang sangat diminati oleh kalangan remaja Indonesia. Kini oppo tidak hanya memprosuksi smartphone saja. Oppo juga telah menghadirkan berbagai tipe headset Bluetooth yang kini sedang trend di Indonesia.

Cara menggunakan headset bluetooth oppo

Terdapat 5 tipe headset Bluetooth yang sudah di rilis oleh oppo yaitu Oppo Enco Q1, Enco Free, Enco M31, Enco W31 dan Enco W11. Dari kelima headset Bluetooth oppo tersebut, pasti sudah banyak dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Namun tidak sedikit pengguna headset Bluetooth oppo mengetahui cara menggunakan headset Bluetooth dari oppo tersebut.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara menggunakan headset Bluetooth oppo dengan benar. Sebenarnya cara menggunakan headset Bluetooth oppo ini sangatlah mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Begitu juga dengan desain-desain yang dibawa menarik dan cocok digunakan oleh siapa saja.

Headset Bluetooth oppo dapat anda hubungkan dengan berbagai macam perangkat yang memiliki Bluetooth seperti smartphone android, ios, bahkan computer yang memiliki Bluetooth. Namun sebelum anda menggunakan headset Bluetooth oppo, pastikan bahwa headset tersebut dalam kondisi baterai yang cukup. Karena jika tidak, maka headset tidak akan bisa dihubungkan dengan perangkat lain.

Cara Menggunakan Headset Bluetooth OPPO dengan Mudah

Sebagai pemilik atau pengguna headset Bluetooth oppo, tentunya anda harus mengetahui cara menggunakan dan cara menghubungkan headset tersebut dengan perangkat lain. Berikut ini langkah-langkah untuk menghubungkan headset Bluetooth oppo dengan mudah.
  • Pertama, pastikan headset Bluetooth oppo yang anda gunakan memiliki baterai yang cukup.
  • Kemudian tekan tombol yang ada pada headset selama enam detik untuk menyalakan headset tersebut.
  • Maka lampu tanda pairing akan menyala.
  • Selanjutnya nyalakan Bluetooth pada smartphone, kemudian connect pada headset oppo.
  • Setelah tersambung, maka anda bisa menikmati dan menggunakan headset oppo tersebut untuk mendengar music, mendengar audio pada game, dan lain sebagainya.

Jika headset dimasukkan kedalam casenya, maka secara otomatis koneksi akan terputus. Lalu jika anda mengeluarkan headset tersebut dari casenya, maka secara otomatis headset tersebut akan terhubung kepada smartphone yang pernah terhubung sebelumnya. Jadi anda tidak perlu repot-repot melakukan connect lagi.
Banyak sekali fitur-fitur yang dibawa oleh headset Bluetooth oppo ini. Tentunya fitur-fitur yang dibawa olehnya tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan produk sejenis dari brand lain. Salah satu fitur yang menarik ialah fiture gesture dengan jari yang bisa anda gunakan untuk menyalakan, mempause, melakukan next, previous dan lain sebagainya. Tentunya dengan fitur tersebut anda akan sangat mudah untuk mengganti-ganti atau menghentikan lagu.

Headset Bluetooth oppo ini bisa dibilang sangat mudah untuk dihubungkan. Karena ia sudah menggunakan teknologi Bluetooth 5.0 yang tentunya sangat cepat dan sudah menjadi standar headset Bluetooth di 2020.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara menggunakan dan menghubungkan headset Bluetooth oppo dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Bagikan artikel ini kepada teman anda, agar teman anda juga mengetahui cara menghubungkan headset Bluetooth oppo dengan mudah. Thank u and see u next time brooo . . .

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara menggunakan headset bluetooth oppo"