Cara Membuat Fake SBMPTN 2020 dengan Mudah

Cara Membuat Fake SBMPTN dengan Mudah - Pada kesempatan kali IT Smurf akan memberitahu cara membuat fake sbmptn. Bagi kalian yang kemarin sudah mengikuti tes utbk sbmptn, tentu saja kalian menunggu hasil pengumumannya. Kabar gembiranya, kini pengumuman hasil utbk sbmptn dimajukan yang awalnya tanggal 20 agustus 2020, kini menjadi tanggal 14 agustus 2020 tepatnya hari jumat dan mulai bisa diakses pada jam 15:00 wib.

Cara Membuat Fake SBMPTN dengan Mudah

Anda memiliki dua kemungkinan hasil tes utbk sbmptn yaitu diterima atau gagal diterima. Bagi anda yang mendapatkan hasil diterima tentu saja akan sangat berbahagia. Namun anda jangan pernah sekali-sekali sengaja memberitahu hasil tersebut kepada teman anda yang mendapat hasil yang belum memuaskan. Karena itu tentu saja akan membuat hatinya sakit dan bisa menjadi down.

Jika anda mendapatkan hasil diterima dari hasil tes utbk sbmptn, anda harus bisa menghibur kawan, teman, sahabat, saudara anda yang belum bisa mendapatkan hasil seperti anda. Namun bagi anda yang belum keterima atau gagal, tetaplah bersemangat dan teruslah berusaha. Rezeki memang sudah diatur oleh tuhan, namun harus tetap diiringi oleh usaha.

Pada artikel ini IT Smurf akan memberitahu cara membuat fake result pengumuman sbmptn dengan mudah. Dalam kata lain, anda bisa membuat hasil sbmptn palsu. Tentu saja hasil pengumuman sbmptn palsu ini hanya untuk bermain-main saja. Nah bagi anda yang ingin membuat hasil sbmptn palsu atau fake, anda bisa membaca artikel ini hingga akhir ya sob.

Cara Membuat Fake SBMPTN dengan Mudah

Artikel ini dibuat untuk memberitahu cara membuat fake result sbmptn dan digunakan untuk bersenang-senang saja. Mungkin cara ini bisa anda gunakan dan bisa membuat anda senang. Berikut ini langkah-langkah membuat fake sbmptn dengan mudah.
  • Pertama, buka web browser yang anda miliki di hp ataupun pc anda. Namun kami menyarankan anda untuk menggunakan web browser google chrome, karena lebih responsive.
  • Kemudian buka url https://tools.nusantaracode.org/
  • Nah setelah web selesai dibuka, maka anda bisa membaca pemberitahuan yang muncul.
  • Kemudian isi semua form yang ada seperti nomor pendaftaran sbmptn yang di awali 120 untuk SAINTEK dan 220 untuk SOSHUM sebanyak 12 digit. Isi nama peserta, tanggal lahir, PTN dan jurusan prodi yang diinginkan.
  • Jika semua form sudah diisi dengan benar, klik tombol Buat Bangga Temanmu!.
  • Tunggu hingga proses selesai, maka akan muncul hasilnya bahwa anda berhasil diterima di ptn yang anda isi di form tadi.
  • Anda bisa menscreenshot hasil sbmptn palsu tersebut. Semoga anda senang dan tidak sedih lagi xixi. Tetap semangat kawan seperjuangan xixi.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai Cara Membuat Fake SBMPTN dengan Mudah. Semoga artikel ini berguna bagi anda. Bagikan artikel ini kepada teman anda, agar teman anda juga mengetahui cara mebuat fake sbmptn dengan mudah. Thank u and see u next time kawan!
Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Fake SBMPTN 2020 dengan Mudah"