Cara mengganti nickname valorant dengan mudah dan gratis

Cara mengganti nickname valorant dengan mudah dan gratis - Valorant merupakan salah satu game tipe FPS yang sedang naik daun. Valorant merupakan salah satu game miliki RIOT Games. Valorant naik daun karena gameplay dan juga grafiknya yang sangat memanjakan mata. Sehingga tidak sedikit para profesioan FPS game lain pindah ke game valorant miliki riot games ini.

Cara mengganti nickname valorant dengan mudah dan gratis

Sebuah game tentu saja akan memiliki identitas yang sering disebut nickname atau nick in game. Sehingga kita bisa lebih mudah menginvite ataupun party dan mengenali akun milik kawan saat sedang party. Kebanyakan orang membuat nickname biasanya tidak menggunakan nama asli mereka. Namun lebih sering dengan nama-nama keren, actor, tokoh anime, nama random dan tidak sedikit juga yang menggunakan nama asli ataupun nama panggilan keren mereka.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara mengganti nickname in game Valorant dengan mudah. Biasanya seorang gamers akan mengganti-ganti nick mereka jika mereka sudah bosan atau ingin terkenal dengan sebutan baru. Sehingga banyak sekali game yang mengharuskan para playernya membayar apabila ingin mengganti nickname pada game tersebut. Namun kabar baiknya valorant tidak memberlakukan hal tersebut. Dalam game valorant kita bebas mengganti nickname tanpa perlu membayar sedikitpun.

Jika anda belum mengetahui cara mengganti nickname pada game valorant milik Riot Games, anda bisa membaca artikel ini hingga akhir ya guyssss . . .

Cara Mengganti Nickname Game Valorant Riot Games

Valorant bisa dibilang merupakan game fps baru. Dan mamsih banyak orang yang belum mengatahui cara setting akun dan lain sebagainya. Apalagi mereka yang sama sekali belum pernah memainkan game dari riot games. Tantu saja akan sangat kebingungan dan harus mencari tahu terlebih dahulu. Berikut ini Langkah-langkah untuk mengganti nick in game valorant dengan mudah dan gratis.

  • Pertama, tentu saja anda harus sudah memiliki akun riot games yang sudah berkaitan dengan game valorant yang anda mainkan.
  • Lalu login akun riot games pada link https://www.riotgames.com/login menggunakan akun riot yang sudah anda miliki sebelumnya.
  • Jika anda sudah berhasil login ke riot games, selanjutnya klik menu Riot ID.
  • Maka anda akan melihat sebuah form untuk mengganti nick baru dan juga tag yang bisa anda isi dengan kombinasi angka milik anda sendiri.
  • Ganti nick in game dan juga tag akun riot anda dengan nick dan tag yang anda sukai. Jika sudah, klik tombol submit.
  • Maka perubahan nick dan juga tag akan tersmpan secara otomatis.
  • Kemudian login ke game valorant menggunakan akun yang sudah anda ganti tadi untuk memastikan bahwa nick dan juga tag sudah benar-benar terganti.
  • Jika nick sudah terganti, maka anda sudah berhasil mengubah nick in game valorant secara gratis dan mudah.

Namun kami IT Smurf menyarankan untuk tidak terlalu sering mengganti nick. Karena seorang player akan terkenal dari satu nama yang kecil lalu menjadi semakin besar. Beda halnya dengan player yang ganti-ganti nick terus, ia akan sangat sulit untuk terkenal.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara mengganti nick in gamevalorant dengan mudah dan gratis. Semoga artikel in bermanfaat bagi anda. Thank u and see u next time guysss !

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara mengganti nickname valorant dengan mudah dan gratis"