Cara screenhsot hp vivo u20

Cara screenhsot hp vivo u20 - Vivo U20merupakan salah satu seri smartphone yang di produksi oleh brand vivo. Smartphone ini merupakan seri U dan penerus dari Vivo U10. Vivo U20 kini hadir dengan spesifikasi yang cukup memanjakan penggunanya yaitu RAM dengan kapasitas 6GB dan memori internal 64GB dengan harga 2,5 jutaan saja. Tentu saja itu merupakan harga yang murah dan spesifikasi yang dibawa tidak murahan.

Cara screenhsot hp vivo u20


Terdapat fitur-fitur menarik yang tersedia di vivo u20 ini. salah satu fitur yang sudah pasti ada di setiap hp ialah fitur screenshot. Walaupun demikian, fitur screenshot ini selalu berbeda pada setiap brand hp dan memiliki ciri khasnya tersendiri. Karena untuk bisa melakukan screenshot, berbeda-beda cara. Tergantung fitur yang dibawa oleh smartphone. Nah pada Vivo U20, anda bisa melakukan screenshot dengan beberapa cara.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara melakukan screenshot hp vivo u20 dengan mudah. Terdapat beberapa cara screenshot yang bisa anda lakukan di vivo u20 ini. Bagi anda yang belum mengetahui cara melakukan screenshot vivo u20, anda bisa membaca rtikel ini hingga akhir. Yuk simak friends . . .

Cara Melakukan Screenshot Vivo U20 dengan mudah

Terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk melakukan screenshot pada hp vivo u20. Karena banyak sekali fitur yang bisa anda gunakan pada smartphone vivo u20 ini. Berikut ini beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk melakukan screenshot pada vivo seri U ini.

Screenshot Tombol Fisik

Nah mungkin anda sudah mengetahui cara screenshot menggunakan tombol fisik. Karena cara ini sudah pasti bisa dilakukan di sema smartphone. Namun jika anda belum mengetahuinya, berikut ini langkah-langkahnya.
  • Pertama buka halaman yang akan anda screenshot.
  • Kemudian tekan Tombol Power + Volume down secara bersamaan dan tahan hingga beberapa detik.
  • Jika layar vivo u20 sudah berkedip, tandanya anda sudah berhasil melakukan screenshot menggunakan kombinasi tombol fisik.

Screenshot 3 Jari

Fitur screenshot 3 jari ini menjadi salah satu fitur menarik. Karena anda bisa melakuka screenshot hany dengan mengusapkan 3 jari ke layar saja. Dengan begitu, anda tidak terlalu sering menekan tombol fisik. Berikut ini langkah-langkah melakukan screenshot 3 jari vivo u20.
  • Pertama buka aplikasi settings.
  • Lalu pilih menu Ambil Tangkapan Layar dengan Cepat (Take a quick screenshot)
  • Kemudian aktifkan Penangkapan Layar dengan Tiga Jari(Three Fingers Swipe Screenshot).
  • Setelah fitur screenshot 3 jari vivo u20 aktif, selanjutnya buka halaman yang akan anda screenshot.
  • Jika sudah, usapkan 3 jari anda pada layar dari atas ke bawah.
  • Apabila layar sudah berkedip, maka tandanya anda sudah berhasil melakuka screenshot pada vivo u20.

Screenshot S-Capture

  • Pertama, buka area halaman yang akan anda screenshot.
  • Buka control panel dengan cara usap layar dari atas ke bawah.
  • Kemudian pilih fitur S-Capture.
  • Anda bisa memilih beberapa fitur screenshot yang tersedia seperti screenshot panjang, Funny screenshot dan lainnya.
  • Jika layar vivo u20 sudah berkedip, tandanya anda sudah berhasil melakukan screenshot pada vivo u20.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara screenshot vivo u20 dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Bagikan artikel ini kepada teman anda, agar teman anda juga mengetahui cara screenshot pada vivo u20. Thank u and see u next time friends . . .
Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara screenhsot hp vivo u20"