Cara Cek Pulsa Axis dengan Mudah

Cara Cek Pulsa Axis dengan Mudah - Axis merupakan salah satu provider yang ada di indonesia. Axis pertama kali diluncurkan oleh PT Natrindo Telepon Seluler yang sudah diakuisisi oleh XL sejak tahun 2013 lalu. Walaupun begitu, tentu saja masih ada perbedaan antara XL dan juga Axis dalam berbagai hal. Seperti, cara cek pulsa, harga paket, dan lain sebagainya.

Cara Cek Pulsa Axis dengan Mudah

Axis terus meningkatkan layanannya setelah diakuisisi oleh XL. Sejak itu, popularitas provider Axis terus meningkat dan banyak digunakan oleh bayak orang. Axis terus memberikan layanan terbaik serta memberikan promo yang tentu sangat menarik perhatian para penggunanya. Sebenarnya walaupun tidak promo, axis sudah dikenal sebagai provider yang cukup murah jika dibandingkan dengan provider lainnya.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara cek pulsa axis dengan mudah. Banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk melakukan cek pulsa ini.  Seperti cek pulsa axis gaol, secara online dan menggunakan kode ussd. Bagi anda yang belum mengetahui cara melakukan cek pulsa axis, anda bisa membaca artikel ini hingga akhir. Dengan begitu anda akan mengetahui cara mengecek pulsa axis. Yuk Simak friends . . .

Cara Cek Pulsa Axis dengan Mudah

Seperti yang sudah dibilang sebelumnya bahwa banyak sekali cara untuk mengecek pulsa axis. Berikut ini beberapa cara serta langkah-langkah untuk mengecek pulsa axis dengan mudah 2021.

Cek Pulsa Axis via USSD

Sebenarnya cara ini sudah pasti anda ketahui apabila anda sudah pernah menggunakan layanan dari provider manapun. Yang berbeda hanyalah kode ussd saja. Berikut ini langkah-langkah untuk cek pulsa via ussd axis.

  • Pertama, buka aplikasi panggilan.
  • Lalu masukkan kode *123#.
  • Kemudian lakukan panggilan menggunakan sim card dari axis.
  • Jika berhasil, maka anda akan melihat beberapa informasi mengenai kartu axis yang sedang anda gunakan.
Mungkin cara ini akan menjadi cara yang paling sering digunakan oleh banyak orang. Karena cara ini sangat mudah untuk digunakan.

Cek Pulsa Axis via Website Online

Mungkin bagi anda yang lebih senang berselancar menggunakan internet akan lebih suka menggunakan cara ini. Berikut ini langkah-langkah untuk mengecek pulsa kartu axis melalui website.
  • Pertama buka website resmi axis https://my.axisnet.id/ menggunakan browser favorit anda.
  • Kemudian lakukan login atau mendaftar akun apabila anda belum pernah menggunakan ini sebelumnya.
  • Setelah berhasil login, maka anda akan melihat beberapa informasi terkait kartu axis yang anda gunakan.

Cek Pulsa Axis via Aplikasi AxisNet

Bagi anda yng tidak mau ribet untuk mengetikan kode ussd atau membuka browser, kini axis sudah memberikan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengecek pulsa dan informasi lainnya. Berikut ini langkah-langkah mengecek pulsa axis menggunakan aplikasi AxisNet dengan mudah.

  • Pertama anda harus menginstall aplikasi AxisNet pada smartphone anda.
  • Jika aplikasi sudah berhasil dipasang selanjutnya anda hanya perlu melakukan login saja.
  • Apabila anda sudah berhasil login, maka anda akan dialihkan kedalam aplikasi tersebut.
  • Dengan begitu anda akan melihat berbagai informasi lengkap mengenai kartu axis yang anda gunakan.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara cek pulsa axis dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Bagikan artikal ini kepada teman anda agar teman anda juga mengetahui cara mengecek pulsa axis dengan mudah. Thank u and see u next time friends . . .

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara Cek Pulsa Axis dengan Mudah"