Cara Menghapus Akun DANA Secara Permanen

Cara Menghapus Akun DANA Secara Permanen - Layanan DANA meruapakan salah satu layanan dompet digital yang sudah diketahui oleh banyak orang. Layanan ini mulai diperkenalkan pada tanggal 21 Maret 2018. DANA kini sudah sangat berkembang dan sudah menjadi alat bayar yang bisa anda gunakan di berbagai macam tempat seperti warung, cafe, dan tempat lainnya yang sudah mendukung pembayaran via DANA.

Cara Menghapus Akun DANA Secara Permanen

Aplikasi DANA bisa digunakan di platform android maupun IOS, sehingga siapapun bisa menggunakan layanan DANA. Terdapat banyak fitur yang disediakan oleh DANA seperti pembelian pulsa, pembayaran tagihan, membeli voucher game dan lain sebagainya. Tentu saja itu semua akan mempermudah anda dalam melakukan pembayaran dan melakukan belanja online.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara menghapus akun DANA. Banyak alasan mengapa kita ingin menghapus akun DANA seperti memiliki akun baru, mengganti nomor telepon, dan lain sebagainya. Namun masih banyak orang yang kebingungan untuk menghapus akun DANA. Nah bagi anda yang masih kebingungan dan ingin mengetahui cara menghapus akun DANA anda bisa membaca artikel ini hingga akhir.

Cara Menghapus Akun DANA dengan Mudah

Sebenarnya untuk menghapus akun dana agak sedikit menyusahkan. Karena anda harus menghubungi costumer service secara langsung. Namun tidak ada salahnya untuk dilakukan oleh anda. Berikut ini kami IT Smurf akan memberitahu cara menghapus akun DANA melalui service center.

Menghapus akun DANA

  • Pertama kunjungi halaman https://dana.id/contactus
  • Kemudian pada halaman tersebut anda akan melihat kontak customer service yang bisa anda hubungi melalui telpon atau pun melalui email.
  • Email dan nomor telepon dana yaitu help@dana.id dan 1-500-445.
  • Nah apabila anda menghubungi customer service dana pastikan anda mengirimkan semua detail mengenai akun dana yang akan anda hapus seperti nomor telepon yang terkait, alasan anda ingin menghapus akun DANA, nama pengguna dan informasi lainnya.
  • Apabila anda sudah menghubungi pihak dana anda hanya perlu menunggu permintaan anda di proses.
Kami IT Smurf menyarankan anda untuk menyampaikan pesan atau permintaan penghapusan akun dana secara permanen dengan bahasa yang baik, jelas, sopan dan pastikan anda tidak bertele-tele. Tujuaannya untuk meyakinkan pihak dana agar akun anda segera dihapus secara permanen. Nah, apabila akun dana anda sudah dihapus secara permanen, maka anda tidak akan bisa menggunakan akun dana tersebut lagi.

Mungkin menghapus akun dana akan membutuhkan waktu yang lumayan lama. Maka dari itu cara ini tidak sangat direkomendasikan. Apabila anda sudah tidak ingin menggunakan layanan dana, anda sebenarnya tidak perlu menghapus akun dana anda. Anda hanya perlu memastikan saldo didalam akun anda sudah habis, pastikan akun dana anda sudah tidak terverifikasi ktp. Apabila anda ingin mengganti akun DANA, anda bisa langsung mendaftarkan nomor telepon yang baru ke aplikasi dana.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara menghapus akun dana secara permanen dengan menghubungi customer service dana. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Thank u and see u next time kawan . . .
Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun DANA Secara Permanen"