Cara Mengganti Font Samsung Galaxy A Series

Cara Mengganti Font Samsung Galaxy A Series - Samsung Galaxy A Series kini sudah digunakan oleh banyak orang. Seperti Samsung Galaxy A10, Galaxy A20, Samsung Galaxy A30 hingga Samsung Galaxy A70. Karena harganya yang tergolong terjangkau dan masih berada di menengah ke bawah. Pada Samsung Galaxy A series anda bisa mengcustom atau mengubah, mengganti font sesuai dengan font yang anda suka. Tentu saja hal ini akan menjadi point plus.

Cara Mengganti Font Samsung Galaxy A Series


Untuk mengganti font pada samsung galaxy A series, anda tidak perlu melakukan root ataupun sebagainya. Sehingga siapapun bisa mengkustomisasi jenis font yang anda sukai dengan sangat mudah. Karena rata-rata pengguna samsung galaxy A series ini adalah anak-anak muda yang suka mengoprek ataupun mengkustomisasi tampilan hp.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara mengganti font samsung galaxy A series dengan mudah. Tentu saja cara ini bisa diterapkan disemua tipe Samsung Galaxy A series seperti Samsung Galaxy A50, Samsung Galaxy A20 dan seri lainnya. Bagi anda yang belum mengetahui cara mengganti font di hp samsung Galaxy A series, anda bisa membaca artikel ini hingga akhir. Yuk simak guys . . .

Cara Ganti Font Samsung Galaxy A10, A20, A30, A50, A70

Siapapun bisa menerapkan cara ganti font pada hp hp samsung. Caranya pun terbilang sangat mudah, berikut ini langkah-langkah untuk mengganti font hp samsung galaxy A.
  • Pertama, buka aplikasi pengaturan yang ada di hp samsung galaxy A milik anda.
  • Kemudian cari dan pilih menu Tampilan.
  • Lalu pilih menu Gaya dan Ukuran Font.
  • Selanjutnya pilih opsi gaya huruf.
  • Maka anda akan melihat jenis-jenis font yang bisa anda download dan gunakan secara gratis.
  • Pilih font yang anda suka, lalu download font tersebut.
  • Tunggu hingga proses download selesai.
  • Apabila proses download sudah selesai, klik font tersebut lalu pasang font tersebut.
  • Selanjutnya anda bisa mengatur ukuran font sesuai dengan kebutuhan anda. Kalo admin sendiri menyukai ukuran font yang kecil.
  • Maka anda sudah berhasil mengganti font pada hp samsung galaxy A series.
Langkah-langkah diatas bisa diterapkan di semua hp samsung galaxy A dengan sangat mudah. Apabila anda merasa bosan dengan font yang sudah dipasang sebelumnya, anda bisa mengganti gaya font dengan mengulangi langkah-langkah diatas.

Kini HP Samsung Galaxy A series sudah menjadi pilihan banyak orang. Karena memiliki desain yang modern dan fitur-fitur yang sangat menarik. Tentu saja smartphone samsung galaxy A series ini sangat cocok untuk digunakan beraktivitas sehari-hari. Karena memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang masih terjangkau untuk golongan menengah kebawah.

Apabila anda kebingungan saat melakukan langkah-langkah diatas, anda bisa berkomentar di kolom komentar. Ataupun anda bisa menghubungi salah satu social media IT Smurf, kami akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang anda kirimkan. 

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara mengganti font samsung galaxy a series dengan sangat mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Bagikan artikel ini kepada teman anda, agar teman anda juga mengetahui cara mengganti font pada hp samsung galaxy a series. Thank u and see u next time guys . . .

Jangan malu-malu untuk berkomentar yaaa !

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Font Samsung Galaxy A Series"