Teknologi Untuk Menerapkan Kalkulator online Hipotek

Teknologi Untuk Menerapkan Kalkulator online Hipotek

Kalkulator hipotek adalah bentuk online kalkulator yang sering kali online dan memungkinkan Anda menghitung berbagai detail yang berkaitan dengan pembayaran hipotek dan amortisasi. Kalkulator semacam itu dapat mengambil masukan tentang suku bunga dan jangka waktu hipotek Anda serta saldo pokok informasi terkait lainnya. Kalkulator online kemudian akan menghitung potongan informasi seperti apa pembayaran bulanan Anda, berapa bagian dari pembayaran ini yang akan melunasi pembayaran pokok ayat pembayaran bunga dan terkadang tabel amortisasi yang memungkinkan Anda memecah pembayaran hipotek menurut bulan

Pada artikel ini, saya ingin membahas beberapa teknologi umum yang digunakan untuk mengimplementasikan kalkulator hipotek online dan properti dari teknologi tersebut. Beberapa dari teknologi ini meliputi

Teknologi Untuk Menerapkan Kalkulator online Hipotek

PHP dengan bentuk HTML:

Ini mungkin implementasi yang paling umum dari kalkulator online semacam itu. Pada dasarnya, halaman web yang berisi kalkulator akan berisi formulir di mana Anda dapat memasukkan detail tentang hipotek Anda (seperti suku bunga hipotek, prinsip, dll.) Dan kemudian menyediakan tombol untuk menghitung detail pembayaran. Saat tombol ini ditekan, masukan yang Anda masukkan akan dikirim kembali ke server web, di mana penghitungan akan dilakukan dan halaman lain akan dimuat dengan hasil hipotek. Meskipun kalkulator online seperti itu sangat umum, persyaratan bahwa halaman lain dengan hasil akan dimuat di browser merupakan batasan dibandingkan dengan teknologi berikutnya yang sekarang digunakan oleh beberapa kalkulator yang lebih umum.

Javascript / AJAX:

Javascript adalah teknologi yang dapat menjalankan kode pemrograman di browser Anda. online Kalkulator Javascript akan dapat menggunakan kode ini untuk menghitung informasi hipotek di browser Anda dan kemudian mengatur hasilnya di berbagai bagian halaman web Anda. Seperti dijelaskan di atas, keuntungan nyata dari ini dibandingkan PHP dengan bentuk HTML di atas adalah Anda tidak perlu memuat halaman lain saat Anda melakukan perhitungan. Teknologi lain yang dapat diintegrasikan di sini adalah AJAX. AJAX memungkinkan kode javascript untuk berkomunikasi dengan server web, yang berpotensi melakukan kalkulasi yang lebih kompleks dan mengembalikan hasilnya. Javascript kemudian dapat menampilkan hasil ini di halaman web tanpa perlu memuat halaman lagi. Teknologi ini pada dasarnya memungkinkan komputasi dilakukan di server web tanpa batasan pemuatan ulang halaman dari teknologi yang disebutkan pertama.

Flash:

Flash adalah teknologi yang dibuat oleh Adobe, yang memungkinkan alat seperti online kalkulator dijalankan dalam halaman web menggunakan pemutar Flash Adobe. Banyak orang yang mengetahui permainan komputer Flash yang dapat ditemukan di web, dan kalkulator hipotek semacam itu diimplementasikan dalam teknologi yang sama seperti permainan komputer tersebut.

Applet Java:

Applet Java jauh lebih jarang daripada dulu, tetapi Anda masih melihat beberapa kalkulator online diterapkan dalam teknologi ini. Applet Java dikodekan dalam bahasa pemrograman yang disebut Java (jangan disamakan dengan Javascript). Applet ini kemudian diunduh untuk dijalankan di komputer browser semua dalam browser web mereka. Agar applet Java dapat berjalan, komputer browser harus menginstal Java run time environment. Sebagian besar komputer akan menginstal ini sekarang dan dapat diunduh gratis dari situs web Sun. Persyaratan untuk menginstal Java adalah batasan dari bentuk teknologi ini jika dibandingkan dengan teknologi seperti Javascript / AJAX, karena pengguna yang tidak menginstal Java akan terganggu oleh applet dan ditanya apakah mereka ingin menginstal teknologi tersebut.

Bayu Dwi Darmawan
Bayu Dwi Darmawan Blogger pemula yang hobi menulis dan suka dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Teknologi Untuk Menerapkan Kalkulator online Hipotek"