Cara Blokir Facebook Seseorang dengan Mudah

Cara Blokir Facebook Seseorang dengan Mudah - Facebook merupakan salah satu sosial media yang sangat populer di berbagai negara. Hal ini dibuktikan dengan pengguna aktif yang berasal dari berbagai negara. Tercatat bahwa pengguna sosial media facebook memiliki lebih dari 1 miliar pengguna. Wow, tentu saja itu bukan angka yang kecil untuk sebuah sosial media.

Cara Blokir Facebook Seseorang dengan Mudah

Facebook diminati banyak orang karena memiliki banyak fitur keren. Dengan facebook anda bisa mencari orang lain dengan sangat mudah. Bisa menghubunginya melalui fitur chatting yang disediakan. Bahkan jika anda tidak ingin diganggu oleh seseorang, anda bisa blokir orang tersebut. Sehingga ia tidak bisa mencari anda di facebook.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara memblokir orang di facebook dengan mudah. Walaupun facebook sebenarnya hadir untuk memudahkan anda untuk berkomunikasi dengan banyak orang, namun terkadang kita merasa terganggu oleh seseorang. Apabila anda mengalami hal tersebut, anda bisa langsung memblokir facebook miliknya.

Cara Memblokir Akun Facebook dengan Mudah

Tidak sedikit orang yang belum mengetahui cara memblokir akun facebook orang lain. Walaupun bisa dibilang ia sudah lama menggunakan facebook. Bagi anda yang belum mengetahui cara memblokir akun facebook orang lain, anda bisa langsung membaca artikel ini hingga akhir, dan berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa anda lakukan untuk memblokir facebook orang lain.

1. Login Facebook

Pertama anda harus login dengan facebook milik anda. Bisa menggunakan laptop, komputer ataupun HP. Namun yang kami sarankan adalah menggunakan HP.

2. Cari Orang

Apabila anda sudah berhasil login ke akun milik anda, selanjutnya anda bisa langsung mencari orang yang akan anda blokir di facebook.

3. Blokir Akun

Setelah halaman profil akun yang anda cari sudah terbuka, kini saatnya anda untuk melakukan blokir dengan cara klik titik tiga yang berada dibawah foto profil, kemudian anda akan dialihkan ke halaman pengaturan profil. Anda akan melihat beberapa opsi yang tersedia, pilih opsi blokir. Maka akan muncul suatu pop up, lalu klik Blokir.

4. Berhasil

Nah setelah semua langkah-langkah di atas sudah dilakukan dengan benar, sekarang orang tersebut tidak akan bisa melakukan komunikasi, stalking facebook anda lagi. 

Facebook memanglah sangat memudahkan dalam hal berkomunikasi, membagikan artikel, video dan hal lainnya. Namun ketika ada orang yang membagikan konten yang tidak semestinya, tentu saja kita akan merasa risih akan hal tersebut. Namun dengan cara blokir facebook di atas, anda tidak perlu khawatir lagi akan hal tersebut. Anda bisa langsung melakukan blokir akun tersebut jika dirasa akun tersebut mengganggu atau membuat anda risih.

Apabila anda sudah melakukan blokir, maka anda dan dia tidak akan bisa melakukan komunikasi apapun di dalam facebook. Serta semua konten yang ia bagikan tidak akan anda dapatkan, begitu pun sebaliknya. Ia tidak akan menerima apapun dari yang anda bagikan di facebook.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara memblokir akun facebook dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Bagikan artikel ini kepada teman dekat anda, agar teman anda juga mengetahui cara memblokir seseorang di facebook dengan sangat mudah. Thank u and see u next time kawan . . .
Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara Blokir Facebook Seseorang dengan Mudah"