Cara Membuat Akun Moonton Mudah

Cara Membuat Akun Moonton Mudah - Game mobile legends kini sudah sangat populer di berbagai negara. mobile legends sendiri dimainkan oleh anak kecil hingga dewasa. Terlebih sekarang sudah banyak sekali tournament mobile legends. Menambah daya tarik untuk menjadi seseorang yang handal dalam memainkan game tersebut. Mobile legends sendiri merupakan game 5vs5 atau dimainkan secara team.

Cara Membuat Akun Moonton Mudah

Untuk menghindari hilangnya akun mobile legend, anda bisa mengaitkan akun mobil legend anda dengan akun moonton, facebook, google play, VK dan lain sebagainya. Dari beberapa metode tersebut, kami sangat menyarankan anda untuk menghubungkan akun mobile legend dengan akun moonton. Karena ketika anda menghubungkan akun mobile legend ke akun moonton, anda akan mendapatkan tiket secara gratis.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara membuat akun moonton dengan mudah. Bagi anda yang ingin menghubungkan mobile legend dengan akun moonton, sebelumnya anda harus mendaftar akun moonton terlebih dahulu. Karena dengan menghubungkan Mobile legend milik anda ke akun moonton, menjadikan akun Mobile Legends anda menjadi lebih aman serta mendapatkan tiket gratis. Bagi anda yang ingin mengetahui cara membuat akun moonton, anda bisa membaca artikel ini hingga akhir.

Cara Membuat Akun Moonton dengan Mudah

Untuk bisa mengaitkan akun ML dengan akun moonton, anda sebelumnya harus memiliki akun moonton terlebih dahulu. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat akun moonton dengan mudah.

1. Buka Aplikasi Mobile Legends

Pertama, pastikan anda memiliki kuota internet serta jaringan yang lancar. Lalu buka aplikasi mobile legends yang ada di HP anda.

2. Buka Profile Mobile Legends

Nah setelah anda berada di halaman lobby, anda bisa langsung pergi ke halaman profile dengan cara klik foto profile yang ada di bagian pojok kiri atas. lalu pergi ke menu pengaturan akun moonton.

3. Buat AKun Moonton

Apabila anda sudah berada di halaman pengaturan akun, anda akan melihat beberapa opsi pengaitan akun atau binding. Pilih opsi akun Moonton. Maka anda akan diminta untuk memasukkan beberapa data seperti nama, email password dan informasi lainnya. Isi data tersebut dengan benar dan lengkap. Pastikan anda mengingat password yang anda masukkan. Jika sudah, klik tombol Menerima Persetujuan Daftar.

4. Verifikasi Email

Setalah itu, buka email yang anda masukkan tadi. Maka anda akan mendapatkan email dari moonton yang berisikan link untuk verifikasi email. Klik link tersebut atau tombol Aktifkan sekarang untuk melakukan verifikasi.  

5. Akun Berhasil ditautkan

Apabila anda dialihkan ke suatu website, dan anda melihat tulisan congratulation, maka anda sudah berhasil membuat dan mengaitkan akun moonton. Selain itu, anda juga mendapatkan tiket gratis dari moonton sebagai reward telah mengaitkan akun ml dengan akun moonton. 

Sangat mudah sekali untuk membuat akun moonton. Setelah anda berhasil membuat dan mengaitkan akun ml ke akun moonton, kini anda tidak perlu khawatir kehilangan akun anda. Selain itu anda bisa melakukan login di perangkat lain dengan menggunakan akun moonton yang sudah anda buat dan kaitkan tadi.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara membuat akun moonton dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Bagikan artikel ini kepada teman anda, agar teman anda juga mengetahui cara membuat akun moonton dengan mudah. Thank u and see u next time kawan . . .

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun Moonton Mudah"