Bethesda Rilis Skyrim Anniversary Edition untuk rayakan Satu dekade

Bethesda Rilis Skyrim Anniversary Edition untuk rayakan Satu dekade - The Elder Scrolls Vː Skyrim adalah sebuah game bergenre Action RPG buatan developer Asal Amerika yaitu Bethesda Game Studio game ini merupakan Instalmen ke lima dari series-series terdahulunya The Elder Scrolls, setelah The Elder Scrolls IV: Oblivion, game ini pertama kali dirilis pada 11 November tahun 2011 pada awal rilisnya game ini hanya tersedia untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, dan Xbox 360 namun seiring berjalannya waktu game ini telah tersedia untuk konsol konsol gim keluaran terbaru tidak terasa Game ini telah berdiri selama 10 tahun atau satu dekade dari awal rilisnya pada tahun 2011. 

Bethesda Rilis Skyrim Anniversary Edition untuk rayakan Satu dekade

Dilansir dari beberapa forum selain versi baru dari Skyrim Bethesda selaku Developer akan memperbarui Skyrim versi Special Edition dan menambahkan tiga konten baru secara gratis dari Creation Club, dan untuk Skyrim edisi satu dekade yang di beri judul The Elder Scrolls V: Skyrim Anniversary Edition, nantinya akan berisi semua konten yg pernah ada di versi Special Edition.

Selain itu, Bethesda juga akan menambah lebih dari 500 konten dari Creation club seperti senjata,misi, dan lain lain untuk merayakan ulang tahun game tersebut.

Selain itu juga, Mereka akan menambahkan fitur terbaru dalam gim ini yaitu memancing Mengutip PC Gamer, Special Edition dari Skyrim sendiri sudah memasukkan add-on seperti Dawnguard, Hearthfire, dan Dragonborn, serta meningkatkan tekstur resolusi tinggi dan pembaruan efek visual. memancing adalah salah satu konten yg akan dimasukkan dalam pembaruan skyrim Special edition.

"Itu adalah sesuatu yang selalu ingin saya lakukan di Skyrim," kata Managing Director Ashley Cheng.

"Anda tidak perlu menyelam ke dalam air dan mengklik membabi buta lagi. Anda sekarang bisa mengambil pancing, melakukan beberapa tugas memancing," ujarnya.

Pembaruan gratis bagi gamer yang memiliki Versi Special edition atau memainkannya di Xbox Game pass. mengutip dari laman web resmi milik bethesda bagi pemilik Special Edition di konsol PlayStation 5 atau Xbox series x/s akan mendapatkan pembaruan secara gratis, Nantinya Skyrim Anniversary Edition akan tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5, PC, Xbox One, serta Xbox Series X/S.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Bethesda Rilis Skyrim Anniversary Edition untuk rayakan Satu dekade. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Bethesda Rilis Skyrim Anniversary Edition untuk rayakan Satu dekade. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Bethesda Rilis Skyrim Anniversary Edition untuk rayakan Satu dekade"