Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Call of duty Vanguard Resmi meluncur pada 5 November

Call of duty Vanguard Resmi meluncur pada 5 November - Setelah merilis Call of duty Cold war dan Warzone Kini Activision dan Sledghammer mengumumkan franchise terbaru dari call of duty universe yang di beri nama "Call of duty Vanguard". Call of duty merupakan sebuah Franchise game buatan Activision yang mengusung tema militer, sejak pertama dirilis pada tahun 2003 Call of duty sudah memiliki banyak sekali series-series dengan berbeda alur cerita seperti: COD Black ops, Modern Warfarer,ghost, & Advanced Warfarer.

Call of duty Vanguard Resmi meluncur pada 5 November

Call of duty Vanguard akan memakai latar cerita pada perang dunia ke 2 ini bukan kali pertamanya Activision menggunakan latar cerita pada perang dunia ke 2 pada tahun 2017 Activision juga merilis series Call of duty WWII dengan latar yang sama namun Call of duty Vanguard Akan memakai latar cerita perang dunia ke 2 di beberapa Wilayah seperti Afrika Utara, Front Timur, Front Barat dan Asia Pasifik.  perbedaan Call of duty Vanguard dengan   series call of duty yang berlatar sama adalah Vanguard Akan membawa pemain untuk mengikuti jalan cerita dengan beberapa karakter berbeda dan juga di beberapa lokasi yang berbeda.

Kehadiran Franchise terbaru dari Call of duty ini diumumkan pada sebuah Video Thriller berdurasi tiga menit dalam video tersebut para pemain akan terlibat pada konflik perang dunia ke dua melalui sudut pandang empat tentara yakni Letnan Lucas Riggs dari Batalion Australia, Kapten Wade Jackson dari Angkatan Laut AS, Sersan Arthur Kingsley dari batalion Inggris, serta Letnan Polina Petrova dari Soviet. Masing masing karakter ini memiliki peran penting ketika perang sedang berjalan dan nantinya empat karakter ini akan menjadi awal terbentuknya satuan Task force yang sangat Ikonik dalam Trilogi Call of Duty Modern Warfarer, Sledgehammer Games Campaign Creative Director, David Swenson, mengatakan bahwa keempat karakter ini terinspirasi dari sosok tentara yang nyata dan hebat.

Selain para pemain dapat memainkannya pada mode solo game ini juga memiliki mode Multiplayer mode ini memungkinkan para pemain untuk bertarung secara regu maupun solo dalam regu terdiri dari dua hingga tiga pemain mode ini juga mencakup 20 peta (map) termasuk juga peta Champion hill, Nantinya juga para pemain akan disuguhkan dengan mode Zombie yang di kembangkan oleh studio yang menggarap series Black ops yaitu Treyarch.

Para pemain juga dapat melakukan pre-order mulai dari sekarang melalui PlayStation Store COD Vanguard Bakalan di bandrol mulai dari harga Rp 800.000 hingga Rp 1.500.000, tergantung versi Bundlingnya.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita ini sekian berita dari Call of duty Vanguard Resmi meluncur pada 5 November. semoga berita ini dapat membantu para  gamer dalam mencari informasi mengenai jadwal perilisan game terbaru Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Call of duty Vanguard Resmi meluncur pada 5 November. Terimakasih dan Adios  amigos.  Veni vidi Vici Amavi

Posting Komentar untuk "Call of duty Vanguard Resmi meluncur pada 5 November"